Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    6 Kota di Dunia untuk Mengakhiri Status Jomblo

    Share

    online

    452
    27.08.09

    6 Kota di Dunia untuk Mengakhiri Status Jomblo

    Post  online on Sat Aug 16, 2014 1:22 pm

    Traveler jomblo tak perlu kecil hati, apalagi jadi malas untuk traveling karena tak punya pasangan. Bagi traveler jomblo, berikut 6 kota di dunia untuk mengakhiri status single. Sambil jalan-jalan, temukan cinta Anda!

    Beberapa kota di dunia terkenal sebagai destinasi honeymoon, seperti Paris. Tapi jangan salah, tak sedikit pula kota-kota di dunia yang dikenal sebagai ajang pencarian jodoh. Sebab masih banyak pria dan wanita yang berstatus single.

    Berikut 6 kota di dunia untuk mengakhiri status jomblo:


    1. Seoul, Korea Selatan

    Korea Selatan terkenal dengan film-film romantis bertemakan cinta. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mencari pasangan di sini. Situs CNN Travel pernah memasukan Seoul sebagai satu dari lima kota di Asia untuk traveler yang mencari pasangan.

    Bagi wanita, pria-pria Korea Selatan terkenal romantis dan badan proposional. Soal urusan badan, pelatihan dua tahun wajib militerlah yang membuat badan-badan pria di sana begitu atletis.

    Bagi pria, wanita-wanita cantik di Korea Selatan punya kesan imut dan menggemaskan. Tapi kalau soal cinta, ternyata masih banyak wanita di sana yang masih malu-malu untuk membicarakannya. Bahkan, mereka berani melakukan kencan buta demi mendapat pasangan. Ini kesempatan Anda, wahai pria!


    2. Hong Kong

    Hong Kong terkenal sebagai surga wisata belanja. Di lain sisi, ternyata Hong Kong tak lepas dari urusan wanita single. Asal tahu saja, wanita di Hong Kong rata-rata berprofesi sebagai wanita karir dan masih single di usia 30 tahun!

    Data tersebut ditulis oleh situs CNN Travel. Para wanita single di Hong Kong pun rupanya sering menghabiskan waktu di kelab malam, seperti yang terkenal adalah Drop dan Discovery Bay. Banyak wanita-wanita yang matang menanti Anda di sana.

    Bagi para wanita, pria-pria Hong Kong tak kelah ganteng dengan pria-pria di Seoul lho!


    3. Barcelona, Spanyol

    Ada dua kota di Eropa yang bagaikan air dan api, yakni Paris di Prancis dan Barcelona di Spanyol. Dua kota yang begitu jauh berbeda urusan percintaan, sebab Paris adalah tempatnya traveler untuk berbulan madu dan Barcelona adalah tempatnya traveler mencari pacar.

    Fakta ini dibeberkan sebuah situs travel, Matador Network. Bahkan situs tersebut menegaskan, kalau muda-mudi di Barcelona masih banyak yang jomblo!

    Bagaimana caranya mencari pacar di Barcelona? Bagi traveler jomblo, Anda tinggal perbanyak waktu untuk duduk-duduk di pingir jalan dan berani berkenalan dengan masyarakat setempat. Barcelona pun punya pantai cantik dan bisa jadi pasangan hidup Anda ada di sana. Bahkan, kalau Anda dianggap menarik, Anda bisa duluan diincar oleh muda-mudi Barcelona.


    4. Berlin, Jerman

    Traveler mungkin lebih memilih Munich karena ada festival bir yang legendaris di Jerman atau Koeln sebagai kota yang begitu teratur dan menyenangkan. Bagi traveler jomblo, kota untuk mengakhiri status Anda di Jerman adalah Berlin.

    Hal ini seperti pernah dilansir situs Matador Network. Rata-rata penduduk Berlin mayoritas kebanyakan anak muda, yang mana bisa Anda dekati untuk menjadi pacar. Apalagi, biaya hidup di berlin terhitung lebih murah daripada kota-kota lain di Jerman. Bisa irit ongkos pendekatan.


    5. Miami, AS

    Miami merupakan kota pantai di Negara Bagian Florida, AS. Situs Business Insider pernah menyematkan kota ini sebagai tempat untuk mencari pacar di AS.

    Anda bisa berjalan ke kawasan pantai, untuk mencari pria atau wanita single di sana. Asal tahu saja, situs Business Insider memberi nilai 8,4 untuk para wanita Miami.


    6. Buenos Aires, Argentina

    Wanita dan pria ala Amerika Latin memang menggoda. Beuntung bagi traveler jomblo, Anda bisa mencarinya di Kota Buenos Aires, Argentina. Apalagi, para panduduknya yang memiliki darah keturunan dua negara yaitu Italia dan Spanyol terkenal dengan sifat romantis.

    Tak sampai di situ, masyarakat Argentina di Buenos Aires juga terkenal dengan aksennya yang terdengar seksi. Mereka berbahasa Spanyol, namun diucapkan dengan nada yang tegas. Dialeknya susah ditiru, namun menawan hati. Perfect!


      Waktu sekarang Fri Dec 09, 2016 8:31 pm