Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Museum Unik Simpan 700 Koleksi Payung

    Share
    avatar
    GiskaMariana

    14
    12.04.14

    Museum Unik Simpan 700 Koleksi Payung

    Post  GiskaMariana on Fri Sep 12, 2014 6:19 am


    Amerika Serikat punya banyak sekali museum unik yang belum ada di negeri kita. Salah satunya, Museum Payung yang menjadi rumah lebih dari 700 warna-warni payung.
    Museum tersebut lahir pada 1996 yang menyimbolkan sifat rendah hati dan selalu melindungi manusia, seperti dilansir Atlas Obscura, Jumat (5/9/2014).

    Hoffman awalnya senang mengoleksi payung unik berbagai model. Dia mempunyai sekira tujuh payung yang tersimpan di lemari pribadi.

    Lantaran didorong kuat oleh keluarganya, akhirnya dia membuka museum dengan 80 koleksi payung unik. Museum tersebut lama-lama terus tumbuh, mengumpulkan koleksi payung dari 44 negara dengan segala bentuk dan ukuran.

    Bahkan, prestasi unik Hoffman telah diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai pengoleksi payung terbanyak di dunia. Dia pun sempat melantunkan lagu berjudul “Let A Smile Be Your Umbrella”.

    Kini, lebih dari 700 payung dipajang di setiap ruang museum mungil itu. Datanglah ke 62-B Island Avenue, Peaks Island, Maine, AS jika penasaran dengan museum unik itu.


      Waktu sekarang Thu Oct 19, 2017 11:21 pm