Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Cepat Hamil Bagi Penderita PCO

    Share

    y3hoo

    486
    16.01.09

    Cara Cepat Hamil Bagi Penderita PCO

    Post  y3hoo on Thu Sep 18, 2014 1:31 pm


    Anda ingin tahu cara cepat hamil bagi penderita pco? Memang bagi perempuan yang menderita sindrom PCO, kehamilan seringkali menjadi hal yang tidak mudah untuk diragukan. Sebelum mencari tahu cara cepat hamil bagi penderita pco ada baiknya kita mengerti dahulu apa PCOS atau sindrom PCO itu.

    Apa itu PCOS?

    PCOS atau Polucystic Ovary Syndrom atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai sindroma ovarium polikistik adalah sebuah kondisi kesehatan wanita yang dapat mempengaruhi siklus mesntruasi dan juga kesuburan kandungan secara umum. Menurut penelitian, PCOS adalah kondisi yang jamak ditemui pada wanita. Survey membuktikan bahwa satu dari sepuluh atau dua puluh wanita dalam masa subur memiliki gangguan ini. Saat ini menyebab dari sindrom ini masih dalam penelitian, namun diduga salah satu penyebab utamanya adalah karena faktor genetika. Untuk itu Anda perlu waspasa jika dalam silsilah keluarga Anda ada keluarga dengan riwayat mengidap PCOS.

    Ciri-ciri PCOS

    Bagaimana kita dapat mengetahui jika kita termasuk penderita gangguan ini atau tidak? Pada kenyataannya, gejala sindrom ini bervariasi antara perempuan satu dengan perempuan lainnya. Cara yang paling tepat adalah dengan berkonsultasi dengan dokter ahli. Biasanya pemerikasaan secara intensif termasuk pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan kandungan untuk melihat adanya kista adalah cara yang paling tepat untuk mendeteksi gangguan ini secara akurat. Namun ada beberapa ciri umum yang lazim terdapat atau dialami oleh para perempuan yang memiliki gangguan ini. Salah satu ciri terjadinya kondisi ini adalah menstruasi yang tidak teratur atau bahkan tidak terjadi menstruasi sama sekali. Ciri lainnya adalah adanya peningkatan produksi hormon pria yang ditandai dengan beberapa kondisi seperti pertumbuhan rambut di tempat-tempat yang tidak lazim seperti punggung, dada, jempol kaki dan tempat-tempat lainnya, kebotakan dan penipisan rambut kepala seperti yang sering dialami oleh pria dan obesitas.

    Tips hamil bagi penderita PCOS

    Bagi Anda penderita PCOS yang ingin memiliki momongan tidak perlu berkecil hati. Saat ini dokter kandungan bisa menyarankan penggunaan beberapa hormon dalam program cara cepat hamil bagi penderita pco. Selain itu Anda disarankan untuk membatasi konsumsi makanan yang mengandung lemak dan mengandung gula. Dianjurkan pula untuk menambah jumlah sayuran dan buah serta\'\' serat pada makanan yang Anda konsumsi. Selain itu komunikasikan keadaan Anda dengan pasangan. Pengertian dan dukungan dari pihak pria dan perempuan sangat penting dalam program untuk memiliki buah hati. Jangan lupa pula untuk berpasrah pada Sang Pencipta untuk meminta berkatnya.

    Itulah beberapa cara cepat hamil bagi penderita pco yang bisa Anda terapkan. Sangat dianjurkan untuk berkonsultasi secara langsung dengan dokter kandungan Anda demi penanganan yang lebih akurat dan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

    ~herbalpenyuburkandungan


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 3:01 pm