Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Agar Tidak Canggung Menghadapi Mantan Kekasih di Kantor

    Share

    cisilia35

    18
    03.05.13

    Agar Tidak Canggung Menghadapi Mantan Kekasih di Kantor

    Post  cisilia35 on Sat Sep 20, 2014 7:38 am


    Hubungan tidak selamanya berjalan mulus. Di awal pacaran, mungkin Anda dan kekasihnya yang notabene adalah rekan kerja bisa menjalani hubungan dengan baik, namun di tengah perjalanan ketidakcocokan bisa saja dirasakan. Putus menjadi jalan tengah yang terbaik.

    Jika sudah begitu, Anda tidak bisa menghindarinya. Apalagi, profesionalisme mengharuskan Anda dan mantan kekasih bekerjasama dan berinteraksi dengan baik. meskipun perasaan tegang pastilah masih tersisa. Ini cara menghadapi mantan kekasih dengan tenang saat di kantor.

    1. Pastikan Masalah Sudah Benar-benar Selesai
    Jika Anda tetap bekerja bersama dengan mantan kekasih dalam satu perusahaan\', tapi atmosfer yang tercipta tidak lagi nyaman. Saatnnya bagi Anda dan mantan untuk berbicara dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Aturlah jadwal untuk berbincang bersama tanpa diinterupsi ataupun mengalami gangguan apapun. Selesaikan permasalahan tersebut dengan baik dan perbaiki hubungan agar dapat kembali bekerja sama dengan baik. Dengan begitu bukan hanya masalah pekerjaan yang terselesaikan, melainkan kehidupan pribadi Anda berdua.

    2. Jaga Jarak
    Setelah mengalami perpisahan, wajar jika kedua belah pihak ingin memiliki ruang masing-masing dan saling menjaga jarak. Hal ini sebenarnya baik agar masing-masing pihak memiliki waktu untuk menyembuhkan perasaan masing-masing. Hal itu juga membuat mereka dapat melupakan hal buruk yang sudah terjadi.

    Jika Anda bekerja di perusahaan\' yang sama dengan mantan kekasih, tentunya akan sulit untuk benar-benar menjaga jarak. Salah satu cara untuk menjaga jarak tanpa terlihat terlalu menjauh adalah dengan menjaga jarak pertemuan. Misalnya saja, biasanya Anda makan siang bersama si dia, kini sebaiknya Anda cari teman lain.

    3. Hubungan Profesional
    Tetaplah bekerja dengan baik dan profesional meskipun mantan seringkali membicarakan mengenai hubungan Anda. Tunjukan bahwa Anda adalah pribadi yang profesional dan tidak akan goyah ataupun mencampurkan permasalahan pribadi dengan pekerjaan. Bersikaplah santai dan senormal mungkin jika berhadapan dengan mantan pasangan. Tidak ada mimpi buruk yang tidak berakhir bukan?

    4. Jangan Membahas Topik yang Sensitif
    Jika mantan sudah dapat membuat hubungan profesional yang baik dengan Anda, kini saatnya untuk menjaga agar tidak menyinggung topik yang sensitif dengannya. Jangan membahas masalah yang dapat menimbulkan kesedihan ataupun pertengkaran karena biak anda maupun mantan pasangan sama-sama sedih dan juga terluka.


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:51 am