Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Studi: 6 Waktu Terbaik untuk Bercinta

    Share

    y3hoo

    486
    16.01.09

    Studi: 6 Waktu Terbaik untuk Bercinta

    Post  y3hoo on Sun Sep 21, 2014 12:28 pm


    Seks menjadi salah satu kunci kebahagiaan dalam pernikahan. Kehidupan seks yang berkualitas akan mempengaruhi keharmonisan dalam rumah tangga. Oleh karena itu, Anda dan pasangan harus bisa mengeksplor kehidupan seks agar tidak merasa bosan. Ada waktu-waktu tertentu yang bisa membuat bercinta menjadi semakin 'panas'. Seperti yang dilansir dari Your Tango, berikut enam waktu terbaik untuk bercinta berdasarkan penelitian.

    1. Sebelum Bekerja
    Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa bercinta sebelum bekerja bisa menjadi momen terbaik terutama saat Anda atau pasangan akan melakukan presentasi di hadapan banyak orang. Seks bisa menenangkan rasa grogi, ketakutan, menurunkan tekanan darah, serta\' mengurangi stres. Sebuah studi juga mengatakan kalau bercinta sebelum presentasi di depan umum bisa membuat penampilan semakin maksimal.

    2. Pagi Hari
    Sex Expert, Jessica O'Reilly, Ph.D., mengatakan bahwa pagi hari menjadi waktu terbaik untuk bercinta. "Tidak hanya testosteron dan energi yang meningkat di pagi hari tapi juga kadar oksitosin meningkat yang akan membuat Anda dan pasangan lebih mesra sepanjang hari, hal itu juga dipengaruhi tingkat endorfin yang tinggi untuk membuat suasana hati menjadi lebih baik," ujar Jessica.

    3. 2 Minggu Sebelum Menstruasi
    Untuk wanita, dua minggu sebelum menstruasi merupakan waktu terbaik buat bercinta. Menurut sebuah studi, dua minggu menjelang haid klitoris wanita akan membesar hingga 20 persen dari biasanya. Ketika bercinta di waktu tersebut maka wanita akan mudah orgasme. Oleh karena itu, Anda bisa mengajak pasangan melakukan aksi intim yang lebih romantis sesuai dengan siklus menstruasi Anda. Jika bosan di rumah, Anda bisa pergi berlibur bersama pasangan sesekali untuk memberikan nuansa baru dalam kehidupan seks Anda dan pasangan.

    4. Setelah Olahraga
    Berdasarkan studi dari Universitas Texas, aliran darah ke organ intim wanita meningkat drastis hingga 169% setelah berolahraga. Hal ini mempengaruhi tingkat libido wanita. Data tersebut didapatkan dari studi yang dilakukan oleh tim Universitas Texas dengan cara membandingkan kondisi wanita setelah bersepeda selama 20 menit dengan yang tidak melakukan kegiatan apa pun.

    Selain itu, tubuh juga memproduksi testosteron yang banyak sehingga membuat aksi intim Anda dan pasangan menjadi semakin 'panas'. Coba lakukan sesekali setelah berolahraga di akhir pekan.

    5. Saat Stres
    Saat stres bercinta aksi intim bersama pasangan bisa menjadi semakin 'panas'. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa bercinta menjadi obat yang ampuh untuk mengurangi stres daripada minum alkohol. "Studi menunjukkan bahwa seks adalah bentuk fisik dari kasih sayang yang dapat meningkatkan suasana hati Anda dan mengurangi stres. Ketika kondisi sedang stres biasanya Anda menjadi lebih antusias dan bersemangat untuk bercinta," papar Jessica.

    6. Dalam Kondisi Ketakutan
    Salah satu waktu terbaik untuk bercinta ketika dalam kondisi ketakutan entah karena setelah melakukan permainan yang memacu adrenalin atau menonton film horor. Ketika adrenalin meningkat maka membuat Anda lebih menggebu-gebu ketika bercinta.

    "Ketika adrenalin meningkat maka tubuh dalam keadaan terangsang dan respon seksual juga meningkat," ujar Jessica.

    Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior mengungkapkan bahwa daya tarik dan keinginan untuk melakukan aksi intim lebih menggebu-gebu setelah melakukan hal-hal yang memacu adrenalin Anda.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 12:26 am