Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Hadapi Mantan Istri Kekasih yang Masih Sering Mengganggu

    Share

    kellyn

    123
    25.01.09

    Cara Hadapi Mantan Istri Kekasih yang Masih Sering Mengganggu

    Post  kellyn on Tue Sep 23, 2014 2:22 pm


    Pacaran dengan duda memang lebih memiliki tantangan dibanding bersama pria lajang. Banyak faktor dan kendala yang bisa mempengaruhi hubungan Anda bersama sang duda. Salah satu yang perlu dipertimbangkan saat pacaran dengan duda adalah mantan istri.

    Tak menutup kemungkinan keduanya akan dipertemukan kembali, apalagi bila berkaitan dengan anak. Sudah siapkah Anda dengan hal ini? ""Kalau bercerai amat sangat mungkin dia ketemu istrinya yang dulu, apalagi kalau sudah punya anak, misalnya sharing pengasuhan," ujar psikolog klinis dewasa, Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi, saat ditemui Wolipop beberapa waktu lalu.

    Tapi terkadang, di luar masalah anak, mantan istri masih sering meneror atau mengganggu hubungan baru mantan suaminya. Jika sudah begitu, perasaan kesal dan sedih pasti menghampiri Anda. Berikut ini cara menghadapi mantan istri kekasih yang sering mengganggu.

    1. Bicarakan dengan Kekasih
    Katakan dengan jujur pada kekasih Anda tentang perasaan Anda ketika mantan istrinya masih sering mengganggu. Wanita itu adalah masa lalunya, jadi biarkan kekasih Anda yang menghadapinya. Mintalah pasangan memberi penjelasan secara tegas pada mantannya, bahwa ia sudah memiliki kekasih baru. Pastikan juga pasangan tidak terlalu sering menjawab pesan ataupun telepon dari si mantan, agar ia tidak berharap lagi.

    2. Bersikap Elegan Dengan Tidak Terpancing Emosi
    Ketika Anda emosi, maka akan membuat mantan istrinya senang dan semakin mudah menghancurkan hubungan Anda dengan kekasih. Tidak perlu sampai melabraknya atau menyindirnya di media sosial. Bersikaplah tenang dengan menunjukkan bahwa Anda dan kekasih bahagia. Ini cara elegan yang bisa membuatnya diam.

    3. Bagaimana Bila Tidak Berhenti Mengganggu?
    Psikolog sekaligus konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim memberikan dua opsi untuk mengatasi ganguan dari mantan istri kekasih. Pertama adalah mengganti nomor telepon. Sedangkan opsi kedua adalah menemuinya bersama-sama dengan kekasih dan salah satu pihak netral lainnya (bila diperlukan) untuk membuat kesepakatan bersama agar saling menghargai.

    "Option pertama mungkin akan bekerja selama beberapa waktu dan ada kemungkinan wanita tersebut menemukan cara kembali untuk mengganggu hubungan kamu. Sementara option kedua memang lebih berisiko namun lebih besar kemungkinan untuk wanita tersebut berhenti mengganggu," jelas Ratih dalam surat konsultasi cinta yang dikirim ke redaksi Wolipop.

    4. Hindari Berpikir Negatif
    Anda perlu ingat bahwa wanita itu hanyalah masa lalu pasangan, dan Andalah masa depannya. Jangan biarkan ia mengirim pesan negatif yang membuat Anda jadi insecure. Anda tahu bahwa si pasangan telah memilih dan kini mencintai Anda. Jadi, tunjukkanlah hal tersebut dengan percaya diri yang makin besar.


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 9:17 pm