Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Agar Lebih Mudah Memutuskan Saat Menyukai Dua Pria

    Share

    alia

    75
    18.09.11

    Agar Lebih Mudah Memutuskan Saat Menyukai Dua Pria

    Post  alia on Fri Oct 10, 2014 5:20 am


    Cinta memang tak bisa ditebak, namun komitmen bisa diputuskan. Saat Anda tengah mengalami cinta kepada dua orang bersamaan, mungkin awalnya terasa menyenangkan karena dihujani begitu banyak perhatian. Namun perlu disadari, hubungan seperti itu tak akan bisa dijalani dalam jangka waktu yang lama. Untuk lebih memudahkan Anda dalam memilih, berikut ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan:

    1. Buat daftar\' Plus & Minus
    Untuk menulis daftar\' ini memang tidak mudah. Renungkanlah dengan baik mana di antara mereka yang terbaik. Lalu jabarkan kebaikan dan keburukannya di secarik kertas. Cara ini mungkin dapat membantu Anda menemukan jawabannya.

    Psikolog dan konsultan cinta Wolipop, Ratih Ibrahim menyarankan untuk mempertimbangkan berbagai hal dan menanyakan berbagai pertanyaan untuk diri sendiri. Apakah aku menyukainya?, Apakah dia cocok denganku?, Apakah aku betul-betul nyaman bersama dia?, Apakah aku jatuh cinta padanya?, Apakah aku tidak menyesal memilih dia?, Apakah tujuan hidup kami sejalan?

    "Tanyakan hal di atas kepada dirimu sendiri kemudian bandingkan jawabanmu terhadap masing-masing orang," ujar Ratih.

    2. Mana yang Lebih Nyaman?
    Pria yang memiliki segalanya, belum tentu bisa membuat wanita jatuh hati. Tidak jarang, pria yang biasa-biasa saja, mampu meluluhkan hati seorang wanita. Yang terpenting Anda mendapatkan kenyamanan, dan pilihlah pria yang bisa memberikan itu.

    "Cari tahu apakah kamu masih sayang dengan si A atau si B, ataukah perasaan tersebut hanya karena suatu rutinitas yang membuat kamu tidak dapat lepas dari mereka," ungkap psikolog sekaligus Pendiri Conseling and Development Center PT Personal Growth itu.

    3. Hindari Perasaan Tidak Enak
    Ada satu pria yang telah mendekati Anda sejak dulu, dan ada pria baru yang tiba-tiba mengetuk pintu hati Anda. Mungkin Anda merasa tidak enak dengan si pria yang telah lama dekat dengan Anda bila Anda memilih pria baru, tapi hati tidak boleh dibohongi. Percuma saja bila hubungan dipaksakan, karena tidak akan langgeng.

    4. Pendapat Orang Terdekat
    Mintalah pendapat keluarga atau sahabat-sahabat Anda tentang dua pria ini. Terkadang, bila sedang dimabuk asmara tidak bisa memutuskan. Mungkin dengan saran dari orang-orang terdekat dapat membantu Anda mengambil keputusan.

    5. Jangan Terburu-buru Memutuskan
    Bila Anda dekat dengan dua pria sekaligus dalam waktu yang terbilang baru, Anda tidak perlu terburu-buru memutuskan akan memilih yang mana. Sebaiknya kenal lebih dekat dan evaluasi keduanya agar tidak salah memilih.


      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 12:09 am