Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ingin Cepat Lupakan Mantan? Jangan Lakukan 5 Hal Ini

    Share

    andi_bunga

    38
    16.07.12

    Ingin Cepat Lupakan Mantan? Jangan Lakukan 5 Hal Ini

    Post  andi_bunga on Mon Oct 27, 2014 6:07 am


    Melupakan mantan kekasih menjadi hal terberat yang harus dilalui setelah putus cinta. Banyak orang yang mengambil jalan pintas agar mampu melewati kesedihan, dengan terburu cari pacar sampai bersenang-senang di klub.

    Kenyataannya, hal tersebut malah merugikan diri sendiri. Dilansir dari berbagai sumber, sebaiknya Anda tidak perlu melakukan lima hal ini ketika ingin cepat move on.

    1. Mencari Kekasih Baru
    Baru beberapa hari atau beberapa minggu putus, Anda sudah memutuskan untuk pacaran dengan pria lain. Tidak masalah jika Anda benar-benar jatuh hati pada si pria. Namun umumnya, wanita yang baru saja putus tidak semudah itu untuk bisa langsung jatuh hati. Buru-buru memiliki kekasih baru terkadang hanya untuk balas dendam atau pelarian semata. Jangan paksakan diri Anda untuk menjalani hubungan baru ketika Anda belum siap. Selain merugikan diri sendiri, Anda hanya merugikan pria baru tersebut.

    2. Pergi ke Klub Malam
    Putus cinta bisa membuat seseorang menjadi stres, bahkan depresi. Banyak orang yang mengambil cara singkat untuk melupakan kesedihannya, adalah dengan clubbing. Bersenang-senang atau mabuk-mabukkan di sebuah klub malam bukanlah solusi terbaik untuk menghindari sakit hati. Alkohol memang sering dijadikan sebagai pelarian dari sebuah masalah. Padahal menurut penelitian, alkohol malah meningkatkan level stres yang memicu Anda semakin depresi.

    3. Pelarian dengan Makan
    Ada orang yang sulit makan ketika patah hati, tapi ada juga yang malah mencari pelarian dengan makan. Jika Anda termasuk tipe yang kedua, maka pikirkanlah lebih lanjut. Sebagai wanita Anda tetap harus menjaga berat badan. Saat stres, keinginan untuk makan manis dan junk food memang sangat kuat, tapi Anda harus mampu melawannya. Sesekali makan coklat dan es krim boleh-boleh saja, tapi Anda harus mengkombinasikannya dengan makanan sehat seperti buah dan sayur.

    4. Pasang Status Galau
    Perasaan yang terasa campur aduk pasca putus cinta membuat Anda perlu menuangkannya di sebuah media. Maka Facebook dan Twitter lah yang menjadi sasaran untuk mengungkapkan kegalauan hati Anda. Memasang status galau, kesedihan dan merana mungkin membuat Anda merasa lega, apalagi banyak teman yang berkomentar untuk memberikan Anda dukungan. Tapi, memperlihatkan kegalauan Anda malah membuat Anda tampak lemah dan kekanakan. Daripada galau di media sosial, sebaiknya curhat dengan teman atau menuliskannya di diary.

    5. Belanja
    Belanja memang mampu mengembalikan suasana hati. Namun, jangan habiskan tabungan dengan berfoya-foya untuk berbelanja. Hari ini Anda bisa merasa senang karena memiliki baju dan tas baru, di kemudian penyesalan baru terasa karena uang simpanan terbuang sia-sia.


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 1:17 am