Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Makanan yang Perpendek Umur Anda

    Share
    avatar
    online

    452
    27.08.09

    Makanan yang Perpendek Umur Anda

    Post  online on Wed Oct 29, 2014 5:56 am


    MAKAN sehat sekarang ini perlu sering diperhatikan. Hal ini mengingat beragamnya penyakit yang muncul karena perubahan lingkungan dan gaya hidup. Dengan demikian, gaya hidup dan pola makan yang benar akan menentukan kesehatan kita secara keseluruhan.

    Gaya hidup berpengaruh besar pada cara kita mendapatkan dan mengolah makanan. Jika kita tidak cukup perhatian dan selektif dalam memilih makanan, tidak hanya tubuh, nyawa kita juga bisa menjadi taruhannya.Berikut adalah makanan yang bisa mengurangi usia Anda, sebagaimana dilansir Boldsky.
    Daging olahan

    Daging olahan penuh aditif dan pengawet yang diketahui dapat menyebabkan kanker. Daging olahan juga memiliki kandungan garam tinggi yang menyebabkan obesitas, yang lebih lanjut dapat mengantarkan Anda pada komplikasi kesehatan lainnya.

    Makanan cepat saji

    Makanan cepat saji, yang masih menjadi favorit anak muda, seperti burger dan kentang goreng adalah salah satu dari mereka makanan berbahaya Anda harus dihindari. Mereka sangat tinggi garam dan merupakan salah satu penyebab utama masalah gula dalam tubuh dan berat badan.

    Daging merah

    Daging merah, menurut penelitian terbaru, adalah salah satu makanan paling berbahaya yang memperpendek umur Anda jika terlalu sering dikonsumsi. Daging merah memiliki lemak jenuh dan kolesterol yang buruk bagi jantung dan sistem pencernaan.

    Popcorn microwave

    Makanan ini penuh lemak trans dan minyak mematikan yang menjadi lebih kuat bila dipanaskan. Popcorn microwave mengandung asam perfluorooctanoic yang terbukti merupakan senyawa penyebab kanker.

    Soda

    Soda tinggi akan gula dan gula terbukti sebagai zat paling mematikan. Gula telah terbukti menjadi makanan bagi sel-sel kanker. Soda dan minuman ringan harus dihindari, karena mereka adalah agen kuat yang merusak kesehatan Anda.


      Waktu sekarang Tue Jun 27, 2017 1:50 pm