Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Gadis Tanpa Lengan Menikah Dengan Pangeran Tampan

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Gadis Tanpa Lengan Menikah Dengan Pangeran Tampan

    Post  clara on Thu Oct 30, 2014 10:55 pm


    “sesuatu yang kau anggap baik belum tentu baik di depan Tuhan, juga sesuatu yang kau
    anggap buruk belum tentu buruk di depan-Nya. Karena Dialah sutradara terhebat
    sesungguhnya..”


    Di dunia ini, yang kita bilang mustahil, bisa menjadi mungkin atas kuasa Allah. Yang kita bilang bisa kita lakukan, ternyata kita tak bisa melakukannya atas kehendak Allah.

    Mungkin Anda menyatakan sesuatu yang mustahil jika seorang pria muda, tampan, mapan, jutawan, kemudian menikahi seorang gadis cacat tak mempunyai tangan—baik kanan maupun kiri.

    Tetapi jika Allah menghendaki, siapa yang mampu menghalangi? Adalah Reza, seorang anak mantan Deputi Bank Indonesia (BI), kaya, mapan dan tampan, yang menikahi Putri Herlina—seorang gadis yang sejak lahir tak memiliki kedua tangan.

    Reza yang kaya, pintar dan tampan, tak menikahi gadis cantik dan yang “sederajat” atau “selevel” dengannya. Ia justru memilih hamba Allah yang cacat. Pernikahan ini menjadi haru. Subhanallah.

    Putri Helina, seorang gadis berusia 25 tahun. Ia bernasib malang, setelah baru saja dilahirkan. Kedua orangtuanya, karena malu memiliki anak tak memiliki tangan, mereka pun meninggalkan sang putri begitu saja di sebuah rumah sakit.

    Sungguh kasihan nasib Putri. Beruntung Susiani, 50, yang saat itu berusia 25 tahun, seorang relawan di Yayasan Sayap Ibu, Yogyakarta, bersedia untuk mengasuh dan merawatnya.








    Susiani ingat bagaimana masa kecil Putri dulu tak ada sekolah TK (Taman Kanak-Kanak) yang mau menerimanya. Jelas, karena kondisi Putri yang cacat fisik. Akhirnya Susiani menangis haru ketika TK Aisyiyah di Sleman, Yogyakarta, bersedia menerima Putri menjadi salah seorang muridnya.

    Lulus TK, Putri melanjutkan ke SD Muhammadiyah di kota yang sama. Kemudian setelah lulus SD, Putri melanjutkan ke SMP RC di kota Solo. Di Solo, ia harus kost, sementara ibu asuhnya tetap berada di Yogyakarta. Di sana ia harus berlajar hidup mandiri. Putri mencuci baju, menyetrika, dan memasak sendiri. Selanjutnya ia melanjutkan ke SMA Muhammadiyah, juga di Solo.




    Saat itu Putri teringat, terlalu seringnya ia menangisi nasibnya. Di malam yang sunyi, air matanya mengucur, pedih hati begitu terasa. Sebagai manusia kadang terlintas rasa putus asa. Namun rasa itu menjadi sirna ketika ia menjalani pesan Susiani, ibu asuhnya, yaitu jangan pernah meninggalkan shalat lima waktu dan senantiasa berdoa—memohon kemurahan, kebaikan dan kasih sayang-Nya.

    Setelah dewasa, Putri ganti mengurus anak-anak terlantar yang memiliki kesamaan nasib dengannya. Hingga ia menemukan jodoh yang tak disangka-sangka. Reza, seorang pria baik hati, pintar, tampan dan mapan, menyuntingnya. Walimatul ‘Urusy (resepsi pernikahan)nya berlangsung, Ahad (13/10) malam di Gedung Mandala Bakti Wanitama, Yogyakarta. Reza adalah putra seorang mantan petinggi Bank Indonesia. Sungguh, inilah Kuasa dan Kehendak Allah, sehingga pemuda baik hati ini melakukan sesuatu yang mengharukan–membuat air mata menetes.

    Sumber: spektanews


      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 3:35 pm