Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Hal Absurd yang Cewek Minta ke Cowoknya

    Share

    zuko

    152
    25.06.11

    7 Hal Absurd yang Cewek Minta ke Cowoknya

    Post  zuko on Sat Nov 15, 2014 9:55 am



    Give and take atau sebaliknya dalam sebuah hubungan percintaan emang selalu jadi problematika tersendiri. Ada kalanya kamu memberi terlalu banyak, tapi yang kamu dapat malah nihil. Sebaliknya si dia malah minta kamu hal yang nggak-nggak, dan cendrung mengarah ke absurd. Yes, cewek emang rada aneh. Makanya gak jarang mereka suka minta hal yang aneh-aneh.Cilokonya kalau kemauannya gak diturutin, cewek bisa ngambek bin marah. Trus kamu nanti gak dikasih jatah deh. Kan sedih. Huhuhu. Nah, berikut ini adalah beberapa hal absurd yang pernah diminta seorang cewek ke cowoknya.

    1. Nemenin Adiknya Nonton Konser

    Punya cewek yang punya adik itu bisa jadi hal yang menyenangkan. Apa lagi kalau ternyata adiknya itu HOT, bisa 'gelisah' mulu kamu tiap kali ngapel ke rumah cewek kamu. Tapi kalau adiknya itu masih bocah, kadang sering bikin repot. Mungkin aja kamu bakal disuruh nemenin adiknya cewek kamu ini buat nonton konser musik. Iya betul banget, kamu sendiri aja yang nemenin si adiknya cewek kamu ini. Udah gitu band/artis yang main itu kamu gak suka sama sekali musiknya. Lah terus anggota\' keluarga yang lain ke mana? Di rumah aja asik nonton tv. Absurd banget kan? Kalo kamu pikir ini cerita dibuat-buat, maka kamu salah besar.

    2. Anter Jemput Temennya

    Cewek itu kalau udah punya sahabat bakal susah banget buat ditinggalin. Walaupun dia udah punya pacar, sahabat ini akan terus menghiasi hari-harinya sampe urusan pacaran. Jadi sahabatnya ini bakal sering muncul di acara pacaran kamu. Nah karena kebetulan sahabatnya cewek kamu ini rumahnya lebih deket ke kamu, jadi sebelum kamu jalan jemput cewek kamu, maka kamu bakal disuruh buat jemput sahabatnya itu dulu. Trus pas pulang kamu ngedropin cewek kamu dulu, baru deh anterin sahabatnya cewek kamu. Pertanyaannya, kamu pacaran sama cewek kamu apa sama sahabatnya? Absurd banget. Kalau kamu pikir cerita ini dibuat-buat, maka kamu salah besar.

    3. Makan Pelet

    Kamu tau pelet kan? Itu loh makanan ikan. Nah harusnya ini kan dikonsumsi sama ikan, tapi lain ceritanya kalau cewek lagi marah, apa pun bisa diminta (kalau mau mendapatkan ampunan dan kasih sayangnya lagi) termasuk makan pelet. Luar biasa absurd. Tapi yang lebih absurdnya lagi, si cowok nurutin aja tuh permintaan si cewek. Kalau kamu pikir cerita ini dibuat-buat, maka kamu salah besar.

    4. Milih Keluarga atau Dia

    Serius deh, kalau cewek lagi marah itu emang kadang suka gak masuk akal. Dan diakhir kemarahannya si cewek sering kali ngasih pilihan-pilihan yang sulit banget, misalnya

    Pilih rokok apa aku?

    Pilih dia apa aku?

    Pilih temen apa aku?

    Pilih bola apa aku?

    Pilih game apa aku?

    Pilih makan apa aku?

    Tapi dari sekian banyak jenis pilihan, ada satu pilihan paling absurd yang pernah dilontarkan oleh seorang cewek ke cowoknya: Pilih keluarga kamu apa aku? Ini mah si cowok udah jelas milih keluarganya lah. Kalo sama cewek, kamu bisa aja diputusin. Tapi kan gak mungkin kamu diputusin sama keluarga kamu. Tapi kalo ada pertanyaan kayak gini sih mendingan didiemin aja, atau kamu jejelin aja cewek kamu pake pentungan. Ntar juga diem. Nah kalau kamu pikir cerita ini dibuat-buat, maka kamu salah besar.

    5. Beli Ketupat Sayur Padang

    Tapi kebetulan kamu dan cewek kamu lagi di London. Nah, nyaho gak tuh? Hal absurd kayak gini sih biasa dilakukan oleh cewek-cewek yang sedang berbadan dua. Orang Indonesia menyebutnya dengan istilah ngidam. Kalau kamu pikir cerita ini dibuat-buat, maka kamu salah besar. Nanti kamu rasain sendiri deh kalo istri kamu lagi mengandung. Tapi sebelumnya, mendingan kamu mikirin dulu gimana caranya dapetin cewek.

    6. ATM Beserta Nomer Pin

    Pacaran, merencanakan masa depan bersama, dan punya tabungan bareng itu sweet banget sih. Dari situ juga bisa keliatan keseriusan kalian berdua. Tapi itu biasanya dilakukan sama orang yang umur pacarannya udah lumayan tua. Nah kalau baru pacaran sebulan tiba-tiba si cewek minta pegang ATM kamu dan nomer pinnya segala, itu mah udah absurd abis.

    Mau pake alasan apapun, minta ATM cowok di usia pacaran yang masih muda adalah hal yang sangat nakutin. Inget loh, kamu cari cewek buat dipacarin, bukan buat dijajanin doang. Kalau saran MBDC sih mendingan langsung ceburin aja tuh cewek ke laut.

    Kalau kamu pikir cerita ini dibuat-buat, maka kamu benar. Tapi jangan seneng dulu, karena hal kayak gini mungkin aja terjadi. Jadi, bersiap-siaplah.

    7. Memahami Dia

    Ini sih yang paling absurd. Gimana coba caranya memahami cewek?

    Kalau kamu, hal absurd apa yang pernah cewek kamu minta ke kamu? Kalau yang cewek, pernah minta hal absurd apa ke cowok kamu? Kalau gak ada, tapi kamu pasti punya mantan yang brengsek dong!


      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 1:03 pm