Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Cegah Posesif Terhadap Kekasih dengan Saling Punya Me Time

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Cegah Posesif Terhadap Kekasih dengan Saling Punya Me Time

    Post  clara on Sat Nov 29, 2014 6:33 am


    Gaya pacaran setiap pasangan berbeda-beda. Ada yang selalu bersama, ada pula yang menghormati 'ruang pribadi' masing-masing. Gaya pacaran yang terakhir dinilai lebih baik ketimbang mereka yang selalu berkegiatan bersama-sama.

    Setiap hubungan butuh ruang dan masing-masing individu butuh me time atau waktu untuk menikmati kesendirian. Dengan begitu hubungan bisa lebih sehat, Anda dan pasangan pun menjadi tak mudah posesif. Berikut ini daftar\' manfaat saling memiliki me time dalam hubungan asmara.

    1. Sebagai Individu Bisa Lebih Maju
    Adanya ruang atau waktu sendiri dalam hubungan asmara bisa membuat Anda dan pasangan semakin berkembang. Baik Anda maupun kekasih memiliki impian, ambisi hidup, dan pilihan yang berbeda. Maka dari itu perlu adanya kompromi serta\' penyesuaian satu sama lain. Salah satu bentuk kompromi tersebut adalah memberikan waktu untuk sendiri. Jika tidak ada ruang dalam hubungan maka hanya ada ego dalam jalinan cinta itu.

    2. Belajar Lebih Percaya dengan Pasangan
    Saling mendapatkan me time dalam hubungan akan meningkatkan kepercayaan satu sama lain. Ketika Anda percaya dengan kekasih maka rasa respek dan cinta yang kalian miliki semakin meningkat. Ini juga bisa menghindari adanya perselingkuhan karena pasangan merasa dipercaya. Jika Anda tidak pernah membiarkannya memiliki waktu untuk dirinya sendiri bisa membuat hubungan terasa bosan dan memburuk.

    3. Tidak Mudah Insecure
    Tidak sedikit wanita yang merasa insecure setiap kali pasangannya pergi tanpa dirinya. Rasa insecure itu terkadang membuat wanita bertindak berlebihan sehingga pasangan menjadi tidak nyaman. Untuk itu, perlu adanya me time bagi masing-masing pasangan dalam hubungan. Selain meningkatkan kepercayaan, ruang tersebut juga menjauhkan rasa insecure dan membuat perasaan lebih nyaman satu sama lain.

    4. Butuh Kebebasan
    Me time juga merupakan bentuk kebebasan. Semua orang tentu ingin merasakan hal itu. Bila Anda membatasi kebebasan pasangan bisa membuat hubungan kedepannya menjadi tidak sehat. Oleh sebab itu, perlu setidaknya waktu untuk Anda dan pasangan melakukan aktivitas sendirian. Biarkan pasangan melakukan apa pun yang diinginkannya tanpa Anda terlibat di dalamnya. Ini bukan berarti dia ingin menjauh dengan Anda tapi hanya akan menyegarkan otaknya sesaat. Dengan memiliki waktu sendiri juga mempengaruhi keharmonisan hubungan.


      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 8:40 am