Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    Tak Perlu Beri Kesempatan Kedua Jika Mendapat Perlakuan Ini dari Kekasih

    Share

    nailahakimah

    14
    13.11.13

    Tak Perlu Beri Kesempatan Kedua Jika Mendapat Perlakuan Ini dari Kekasih

    Post  nailahakimah on Wed Dec 17, 2014 6:41 am


    Menjalin hubungan asmara diperlukan adanya saling pengertian dan toleransi agar hubungan terus langgeng hingga lama. Namun toleransi terhadap kekasih tetap perlu batasan. Jika perlakuan pasangan sudah terlalu buruk dan lebih banyak menimbulkan efek negatif, bahkan menurunkan kualitas Anda sebagai wanita maka kelanjutan hubungan harus dipertimbangkan lagi. Bahkan Anda tak perlu memberikan kesempatan kedua apabila mengalami enam hal itu dalam berpacaran.

    1. Mendapat Kekerasan
    Kekerasan baik itu berbentuk verbal atau fisik adalah sikap yang tidak dapat diterima, sekalipun dilakukan oleh kekasih yang sangat Anda cintai. Seseorang yang melakukan kekerasan pada pasangannya tidak layak dimaafkan dan diberikan kesempatan kedua terlebih lagi jika itu memang sudah menjadi sifat dan kebiasaannya. Sekali melakukan kekerasan, bukan tidak mungkin akan terjadi kekerasan demi kekerasan selanjutnya. Sebelum rasa sayang semakin dalam terhadap kekasih sehingga rela diperlakukan kasar, sebaiknya segera akhiri hubungan.

    2. Selingkuh
    Memaafkan kekasih yang selingkuh tidak selalu membuatnya sadar dan mencoba jadi orang yang setia. Bukan tidak mungkin perselingkuhan kembali terjadi karena umumnya orang akan merasa terus 'tertantang' sekali ia mencoba hubungan yang terlarang, dan menganggap jalinan asmara yang dijalani saat ini membosankan. Di samping itu, hubungan yang pernah dinodai dengan perselingkuhan umumnya lebih rentan berakhir sebab sekali kepercayaan disalahgunakan maka sulit untuk kembali seperti semula. Layaknya gelas yang telah pecah, meskipun disatukan kembali dengan lem perekat sekuat apapun bekasnya tetap akan ada.

    3. Flirting
    Ketika pasangan Anda suka flirting dengan orang lain, maka waspadalah terhadap hubungan. Dari sekadar flirting bisa berlanjut pada perselingkuhan. Pria yang sering flirting juga menandakan kalau dia menganggap hubungan yang sekarang tidak serius. Begitu Anda memergoki kekasih flirting tidak hanya sekali namun berkali-kali, segera tegaskan kejelasan hubungan dan beri ultimatum untuk tidak melakukannya lagi. Apabila masih saja kepergok merayu atau menggoda wanita lain, memutuskan hubungan mungkin menjadi jalan terbaik ketimbang Anda harus merasa khawatir dikhianati setiap saat.

    4. Menjauhkan Anda dari Keluarga
    Jika pasangan membuat Anda menjadi jauh dengan keluarga atau kerabat, maka sudah saatnya Anda meninggalkan si dia. Biasanya saat pasangan berniat menjauhkan Anda dari keluarga atau teman, dia akan melakukannya tanpa Anda sadari. Saat Anda sadar, segera sudahi hubungan cinta dengan si dia. Saat masih pacaran, sudah pasti keluarga jauh lebih penting daripada hubungan asmara terlebih lagi jika Anda tidak pernah memiliki masalah serius dengan anggota\' keluarga. Keluarga lah yang selalu jadi orang pertama menolong Anda di saat susah.


      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 3:51 am