Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    1.000 Wanita Ungkap yang Paling Diinginkan Saat Bercinta

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    1.000 Wanita Ungkap yang Paling Diinginkan Saat Bercinta

    Post  lea on Sat Dec 20, 2014 10:30 am


    Pakar hubungan asmara Charles J. Orlando melakukan survei dengan melibatkan 1.000 responden wanita. Dalam surveinya dia bertanya hal apa yang sebenarnya diinginkan wanita saat bercinta. Jawaban dari para responden cukup bervariasi. Berikut ini daftar\' tujuh hal sesuai survei tersebut yang diinginkan wanita saat berada di tempat tidur bersama pasangannya, seperti diungkapkan Charles pada Your Tango:

    1. Pelan-pelan
    Dalam urusan bercinta, tak sedikit pria yang memulainya dengan tergesa-gesa. Sementara menurut survei Charles, para wanita ingin diperlakukan spesial. Wanita ingin sesekali pria memperlakukan mereka seperti sedang membuka hadiah\', di mana tidak langsung terbuka seutuhnya, tapi perlu dibuka secara perlahan.

    Foreplay dengan tidak terburu-buru ini menurut Charles bisa membuat pasangan selalu penasaran satu sama lain. Dengan cara itu gairah di antara pasangan pun selalu tercipta. Libatkan semua anggota\' tubuh dalam foreplay ini seperti memegang tangan, menatap mata, menggunakan bibir atau apapun yang bisa membuat libido meningkat.

    2. Kontrol
    Wanita memendam keinginan bisa mengontrol ritme bercinta. Selama ini yang sering terjadi pria lah yang menentukan kapan dia akan klimaks, tanpa memperhatikan apakah pasangannya sudah orgasme atau belum.

    Pakar seks Joan Elizabeth Lloyd, mengatakan dengan menjadi lebih aktif saat bercinta, Anda atau pasangan juga bisa saling belajar untuk stop terobsesi pada terjadinya orgasme secara silmutan. Pasangan akan belajar bagaimana memberikan giliran dan kesempatan pada pasangannya untuk mencapai klimaks.

    "Saat pria mengizinkan wanita mengambil alih, pria jadi tak lagi mengkhawatirkan apapun pada apa yang akan dilakukannya dan yang mungkin terjadi," jelas Llyod. "Pria pun bisa menikmati momen itu, sensasinya dan rileks," tambahnya.

    Llyod mengatakan lagi, ketika wanita mengambil alih kontrol, pria tak lagi merasa tertekan pada aktivitas bercinta. Anda seperti mengangkat bebanya untuk membuat aktivitas itu sukses dan berakhir orgasme.

    3. Bermain Peran
    Wanita juga ingin mencoba bermain peran dengan pasangannya. Bermain peran ini merupakan salah satu cara pasangan bereksperimen agar kehidupan seks tidak membosankan. Pakar seks Tracey Cox mengatakan ketika pasangan mau bereksperimen bercinta setiap hari, tentunya kegiatan tersebut akan berdampak baik untuk kehidupan pernikahan dan diri masing-masing pasangan tersebut.

    Bermain peran bisa menumbuhkan kembali percikan gairah seperti saat masa pengantin baru dahulu. Dalam bermain peran ini cobalah menjadi karakter yang sebelumnya tidak dibayangkan oleh suami sebagai Anda. Bukan hanya dirinya saja yang ikut aksi dalam bermain peran ini, wanita pun ingin sesekali pasangan mereka berdandan seperti apa yang ada di fantasi mereka.

    4. Variasi Gerakan
    Misionaris, doggie style dan woman on top, itulah tiga posisi seks yang paling sering dilakukan pasangan. Atau bisa juga pasangan terus-menerus bercinta dengan poisisi seks misionaris saja karena posisi itulah yang membuat pria mudah orgasme.

    Oleh karena itulah wanita memendam keinginan untuk mencoba gerakan-gerakan baru dalam bercinta. Pakar seks asal India, Dr. Simridhi Siddique mengungkapkan setiap posisi bercinta akan menciptakan sensasi seks yang berbeda pula.

    "Beberapa posisi bercinta ada yang memberi stimulasi lebih pada klitoris, sementara gaya lainnya bisa menimbulkan sensasi nikmat pada G-spot. Gaya bercinta lain, bisa membuat Anda dan pasangan lebih intim secara emosional. Tambah pengetahuan Anda tentang seks lewat majalah atau buku, untuk mendapatkan informasi seputar posisi seks yang tepat bagi Anda berdua," saran Dr. Simridhi Siddique.

    5. Diprioritaskan
    Pria bisa menjadi orang paling egois saat bercinta. Mereka berusaha mencapai klimaks tanpa memikirkan apakah pasangannya sudah orgasme atau belum. Ketika klimaks sudah tercapai, yang sering terjadi suami lelah dan memilih tidur.

    Kondisi di atas membuat wanita sesekali diprioritaskan dalam urusan orgasme. Dan yang perlu diingat, tidak seperti pria, wanita tidak bisa melakukannya dengan terburu-buru. Para pria bisa memulainya dengan memberikan pijatan di titik erotis, kemudian memberikan sentuhan di area yang membuat wanita semakin tinggi gairahnya.

    6. Oral Seks
    Wanita tak suka oral seks hanyalah mitos. Sesuai survei terhadap 1.000 wanita ini, mendapatkan oral seks ternyata aktivitas yang dinantikan. Oral seks yang tepat bisa membuat wanita mendapatkan orgasmenya dengan mudah.

    Penelitian mengungkapkan orgasme bisa didapat wanita jika organ kewanitaan mereka mendapatkan stimulasi yang efektif yaitu saat masturbasi dan oral seks. Stimulasi yang tepat itu dilakukan dengan jari di area klitoris. Klitoris merupakan zona paling sensitif dari wanita dan terkadang disebut sebagai penis wanita. Kenapa disebut penis? Karena memang bagian tubuh tersebut mengandung titik-titik yang sama seperti penis.

    7. Berciuman
    Saat bercinta, pria terkadang terlalu fokus pada aktivitas menstimulasi area intim sehingga lupa untuk menyentuh area lainnya yaitu bibir yang sebenarnya sangat diinginkan wanita. Ciuman saat penetrasi dilakukan bagi wanita bisa membuat seks semakin menggairahkan. Ciuman ini bukan hanya sekadar basa-basi, tapi dilakukan seperti french kiss melibatkan lidah dan mulut sepenuhnya.

    Namun ada yang perlu diingat pria dalam urusan ciuman ini. Ciuman atau jilatan yang terlalu membabi-buta akan membuat mulut serta\' tubuh pasangan terlalu basah sehingga bisa mengurangi kenikmatannya.


      Waktu sekarang Sat Dec 10, 2016 9:38 pm