Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Bagian Sensitif Wanita yang Akan Tingkatkan Libidonya Saat Disentuh

    Share

    via

    851
    04.03.09

    7 Bagian Sensitif Wanita yang Akan Tingkatkan Libidonya Saat Disentuh

    Post  via on Thu Jan 01, 2015 5:20 pm


    Wanita butuh stimulasi terlebih dahulu sebelum bercinta untuk meningkatkan libidonya. Wanita dan pria memiliki bagian yang berbeda ketika disentuh untuk membangkitkan gairah seksualnya. Oleh karena itu, pria perlu mengetahui bagian mana saja yang penting disentuh untuk membuatnya lebih bergairah. Berikut tujuh bagian yang dimaksud.

    1. Bibir
    Seksolog, Prof. Wimpie Pangkahila, SpAnd, mengatakan salah satu bagian wajah yang sangat sensitif adalah bibir. Anda bisa memberikan berbagai stimulasi pada bibirnya. Misalnya saja dengan memakai alat bantu cokelat, buah, atau madu. Maksimalkan bagian ini untuk meningkatkan gairah seks wanita.

    Meskipun bibir bisa meningkatkan gariah seks pasangan tapi tidak sampai orgasme. "Sensitif memang, tapi nggak sampai orgasme paling kerangsang saja," tuturnya.

    2. Rambut
    Saat akan bercinta, minta si dia melakukan 'sesuatu' pada rambut Anda. Bukan mencuci atau creambath rambut, tapi memberi belaian lembut pada rambut sambil menggelitikkan kulit kepala dengan jari-jari tangannya. Gerakan memainkan jari dari atas kepala sampai ke dekat tengkuk, akan memicu gairah seks lebih tinggi.

    3. Belakang Leher
    Zaman dahulu, orang Jepang menganggap tengkuk adalah bagian tubuh wanita yang paling menarik. Hal itu pun masih berlaku di zaman modern ini. Pria suka merangsang hasrat seksual wanita lewat sentuhan di bagian ini. Dan, percaya atau tidak, trik mereka itu berhasil. Tengkuk merupakan salah satu area sensitif wanita. Belaian lembut, kecupan dan pijatan dari tengkuk ke bahu akan membuat wanita cepat bergairah.

    Prof. Wimpie menambahkan, pria dan wanita memiliki beberapa titik sensual di antaranya bagian wajah, dada, dinding perut, serta\' belakang leher. Bagian-bagian tersebut bisa meningkatkan gairah seksual karena memiliki banyak saraf rasa serta\' reseptor hormon.

    4. Telinga
    Telinga wanita bisa dimanfaatkan untuk memaksimalkan foreplay. Sentuh telinganya dengan lidah tapi jangan terlalu basah yang bisa membuat wanita tidak nyaman. Rayu dia dengan kata-kata romantis yang akan membuatnya semakin 'menginginkan' aksi intim dengan pasangan.

    5. Payudara
    Seksolog lulusan Universitas Udayana itu mengatakan wanita bisa orgasme saat distimulasi payudaranya. Namun pemberian ransangan tersebut haruslah maksimal. Menurutnya, kalau si pasangan belum berpengalaman biasanya cukup sulit meningkatkan libidonya hanya dengan menyentuh bagian tubuh yang dianggap sensual. Anda perlu ekstra usaha untuk membuat zona di beberapa titik tubuh wanita agar menjadi lebih sensitif ketika disentuh.

    6. Paha Bagian Dalam
    Menyentuh bagian belakang paha bisa menjadi salah satu cara untuk membangkitkan hasrat seksual wanita. Bagian tubuh yang satu ini bisa diartikan sebagai ajakan untuk berhubungan seks. Triknya, dengan menyentuh menggunakan tangan, juga kecupan dari paha mengarah ke dekat area Miss V.

    7. Dinding Perut
    Bagian yang satu ini juga bisa meningkatkan libido wanita. Sentuhan yang perlahan dan lembut menggunakan jemari Anda bisa membuatnya semakin bergairah. Dinding perut juga dikelilingi saraf-saraf rasa serta\' reseptor hormon.


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 8:43 pm