Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    7 Kisah Cinta Dramatis dan Mengharukan

    Share

    via

    851
    04.03.09

    7 Kisah Cinta Dramatis dan Mengharukan

    Post  via on Thu Jan 01, 2015 5:29 pm

    Kisah cinta sejati yang dramatis dan mengharukan tak hanya terjadi di film drama romantis namun juga kehidupan nyata. Pasangan-pasangan ini membuktikan adanya cinta yang tulus dan sejati, dari mulai menikahi pasangan yang kritis dan terus setia menjaga kenangan pasangan yang sudah lama meninggal. Berikut adalah 7 kisah dramatis dan mengharukan yang terjadi sepanjang tahun 2014 ini:


    1. Berdiri dari Kursi Roda Demi Dansa Pertama
    Dansa pertama yang dilakukan setelah resmi mejadi sepasang suami dan istri menjadi momen yang romantis dan tak terlupakan bagi pasangan yang baru saja menikah. Hal itupun yang ingin dirasakan seorang pria bernama Joey Johnson. Veteran perang yang kini bergantung pada kursi roda itu berdiri di atas kedua kakinya pertama kali demi bisa berdansa bersama kekasih hati. Untuk mengejutkan sang kekasih, Michelle, Joey meminta bantuan dari para teman pria yang menarik tubuhnya dengan tali agar ia bisa berdiri. Saat menyadari suami barunya sudah berdiri dengan bantuan tali, Michelle pun memeluk Johnson dan mereka melakukan dansa pertamakalinya di hari pernikahan. Semua tamu yang berada dalam ruangan tersebut pun dibuat terharu saat pasangan ini berdansa bersama.


    2. Suami Kembalikan Ingatan Istri Lewat Foto Pernikahan
    Kehidupan bahagia pernikahan hanya dicicipi pasangan asal New York, Tunicia dan Raleigh Hall satu bulan pasca hari bahagia mereka. Setelah itu, tanpa diduga, sang istri terkena cedera otak yang membuatnya hilang ingatan. Dengan penuh cinta, sang suami pun berusaha membantu sang istri mengembalikan ingatannya. Raleigh menghiasi kamar perawatan Tunicia di ruang ICU, North Shore University Hospital, dengan 1.000 foto pernikahan mereka. Dia memperlihatkan foto-foto ketika mereka berjalan ke altar hingga melakukan dansa pertama sebagai pasangan suami-istri. Langkah yang dilakukan Raleigh ini pun membuat dokter terkesan. Apalagi ternyata usaha tersebut membuahkan hasil positif. Setelah beberapa minggu melihat foto-foto pernikahannya, ingatan Tunicia mulai kembali.


    3. Mempelai Wanita Dansa dengan Ayah yang Kritis
    Mendapati ayah sekarat menjelang hari pernikahan tentu menjadi hal menyedihkan bagi wanita manapun, termasuk Lisa Wilson. Demi sang ayah yang sedang kritis, Lisa memutuskan untuk mempercepat pernikahannya seminggu lebih awal, dan memindahkan acara pernikahan ke rumah sakit tempat sang ayah dirawat di Irvine Medical Center, Orange County, California. Di hari pernikahannya, dia tetap mencoba mewujudkan salah satu impiannya yaitu berdansa dengan ayahnya. Sang mempelai menggenggam tangan ayahnya sementara pria tersebut terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.


    4. Memberi Nafas Terakhir Untuk Sang Istri
    Cerita cinta sejati yang berakhir tragis datang dari pasangan asal South Carolina berikut ini. Mereka adalah Dave dan Corrine Molter yang ditemukan meninggal berdampingan di rumah. Dave diketahui meninggal setelah memberikan napas terakhirnya untuk sang istri. Pihak yang melakukan penyelidikan atas meninggalnya pasangan itu menduga Dave memberikan Corrine bantuan pernapasan saat sang istri sebelum akhirnya pingsan di sebelah wanitanya tersebut.


    5. Pernikahan Haru Penderita Kanker di Rumah Sakit
    Sepasang pengantin menikah di rumah sakit dikarenakan mempelai pria yang menderita kanker dalam kondisi sekarat, mereka adalah Rowden dan Leizel. Tragisnya, 10 jam setelah menikah, sang mempelai pria meninggal dunia. Rowden mendapati dirinya terkena kanker hati stadium IV, dan sekarat. Di tengah kondisinya tersebut, Rowden hanya ingin satu hal, yaitu menikahi Leizel. Persiapan mendadak dilakukan oleh keluarga dibantu pihak rumah sakit yang menghias area kamar dengan bunga. Suasana haru pun tak terelakkan terjadi saat Rowden mengikat janji sehidup semati dengan Leizel. Keluarga dan kerabat yang datang menitikkan air mata saat melihat prosesi pernikahan tersebut.


    6. Dinikahi Kekasih Setelah Divonis Kanker
    Kisah mengharukan datang dari seorang wanita pengidap kanker langka stadium akhir. Mengetahui waktunya hanya tinggal beberapa minggu lagi, Kate dan pasangannya Gary berniat segera mengikat janji. Mengenakan kursi roda dan selang pernapasan, pernikahan pun berhasil dilangsungkan. Selang 72 jam setelah melangsungkan pernikahan, Kate tak kuat lagi untuk bertahan. Dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai dan alunan lagu Who You Love milik John Mayer dan Katy Perry, Kate beristirahat untuk selamanya.


    7. Meninggal Bersamaan Setelah 60 Tahun Menikah
    Billy Grimes dan istrinya Dolly, menjadi gambaran cinta sejati layaknya di film drama romantis. Pasangan berusia 80 dan 79 tahun ini meninggal di hari yang sama pada 15 Maret 2014 kemarin. Sebelumnya, Billy terlebih dulu dirawat di Rumah Sakit Fazakerley, Merseyside, Inggris. Dia dilarikan ke rumah sakit pada akhir Februari 2014 karena serangan jantung dan gagal ginjal. Setelah Billy hampir tiga minggu berada di rumah sakit, Dolly menyusul. Saat itu, tim medis di rumah sakit yang tahu kalau keduanya adalah suami istri, memindahkan Dolly ke kamar yang sama dengan Billy. Setelah beberapa menit bersama sang istri, Billy meninggal dan Dolly menyusul beberapa jam kemudian.


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 3:15 am