Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Ini Tempat Wisata Ini Ada Mitos Anehnya

    Share

    derinda

    78
    23.07.11

    Ini Tempat Wisata Ini Ada Mitos Anehnya

    Post  derinda on Sun Jan 04, 2015 3:16 am


    Indonesia memang unik, salah satu uniknya ada mitos aneh di beberapa tempat wisata di Indonesia seperti 4 mitos di tempat wisata ini :

    • Gunung Merapi, Klaten, Jateng
    Banyak banget cerita mistis di gunung ini. Salah satunya saat para pendaki baru pulang katanya mereka selalu mendengar keramaian seperti berada di pasar pada tengah malam. Padahal di gunung mana ada pasar tengah malam, sapa juga yang mau jualan di gunung. Katanya sih itu pasar setan yang dilakuin para jin yang menghuni di gunung merapi.

    • Coban Rondo, Kabupaten Malang, Pujon
    Konon katanya ada putri bernama Dewi Anjarwati yang merenungi nasibnya jadi janda di batu air terjun karena ditinggal mati Raden Baron Kusumo. Tempat wisata ini terkenal angker. Banyak pasangan yang nekat datang gak berapa lama putus. Kalau mau nyoba buktiin ya sok aja.

    • Air terjun sedudo, Nganjuk
    Mitosnya buat yang lagi kasmaran atau mau merit dilarang ke sini, karena bisa jadi batal nikah atau putus. Yah percaya gak percaya deh.

    • Pantai Parangtritis
    Pantai terkenal di Jogja ini sampai sekarang masih jadi tujuan wisata favorit turis lokal dan asing. Buat lo yang berniat ke sana mitos yang terkenal itu dilarang pake baju ijo, katnaya sih bakal hilang ditelan laut. Soalnya di pantai ini ada mitos Nyai Roro Kidul yang terkenal menyukai pakaian serba hijau. Jadi buat lo yang gak pengen ditelen ombak pantai parangtritis jangan pake baju ijo, ntar jadi anak buahnya si Nyai.


      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 8:44 pm