Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mencegah Jatuh Cinta Pada Teman Kantor Saat Sudah Punya Pasangan

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Mencegah Jatuh Cinta Pada Teman Kantor Saat Sudah Punya Pasangan

    Post  flade on Wed Jan 07, 2015 8:55 pm


    Seringnya bertemu dan melakukan aktivitas bersama membuat rekan kerja bisa saling jatuh cinta. Memiliki hubungan khusus dengan rekan kerja atau bos di kantor memang sah-sah saja, namun akan menjadi petaka bila Anda sudah memiliki pasangan.

    Agar perasaan belum terlalu dalam, sebaiknya mulai membatasi diri dengan rekan kerja yang menarik hati Anda tersebut. Inilah cara untuk mencegah perselingkuhan dengan rekan kerja.

    1. Jangan Membahas Kehidupan Pribadi
    "Bagaimana perselingkuhan bisa bermula? Mereka mengawalinya sebagai teman," ujar pakar pernikahan Williard F. Harley Jr. PhD. Untuk itu, hindari mempunyai hubungan yang terlalu dekat dengan rekan kerja yang lawan jenis. Sebisa mungkin jangan mencurahkan hati Anda tentang kehidupan pribadi kepada kolega, apalagi sampai membahas konflik antara Anda dengan pasangan.

    2. Tidak Berhubungan di Luar Kantor
    Jangan pernah tergoda untuk pergi atau mengangkat teleponnya hanya untuk bercakap-cakap atau membalas setiap pesan singkat yang ia berikan. Di sana mungkin ada kata-kata manis terselip, namun yakinlah semua itu hanya jurusnya untuk mengambil simpati Anda agar Anda tidak tergoda cara teraman adalah tidak membacanya.

    3. Gosip Akan Cepat Menyebar di Kantor
    Di tempat kerja seolah dinding memiliki telinga. Untuk itu, daripada digposipkan yang tidak-tidak sebaiknya tidak menjalin hubungan yang terlalu dekat dengan rekan kerja pria. Apalagi jika Anda sudah memiliki pasangan, gosip bisa menjadi lebih panas karena dilebih-lebihkan.

    4. Bawa Pasangan ke Acara Kantor
    Ajak pasangan saat ada acara kantor, misalnya makan malam atau pesta ulang tahun kantor. Mungkin saran ini terdengar aneh, tapi jika sang kekasih dan pria idaman lain (PIL) sudah dipertemukan dan --mungkin-- mereka malah berteman baik, bisa mencegah Anda untuk bertindak lebih jauh. Semakin sering Anda melihat kekasih berkumpul dengan PIL, dan pria itu juga melihat kemesraan hubungan Anda bersama si dia, akan semakin berkurang hasrat Anda untuk berselingkuh atau flirting.

    5. Menolaknya Secara Tegas
    Jika rekan kerja Anda secara terang-terangan mengungkapkan perasaan sukanya terhadap Anda, sebaiknya berani menolaknya secara tegas. Anda bisa mengatakan bahwa saat ini telah memiliki pasangan. Jelaskan juga bahwa hubungan kalian bisa jadi tidak profesional jika memiliki perasaan suka.


      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 11:40 am