Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Mungkinkah Pria Punya Dua Kelamin?

    Share
    avatar
    kuning

    557
    07.10.09

    Mungkinkah Pria Punya Dua Kelamin?

    Post  kuning on Thu Jan 08, 2015 6:59 am


    BELAKANGAN seorang pria Amerika mengungkapkan dirinya, secara anonim di internet, sebagai pria yang hidup dengan dua alat kelamin. Kedengarannya mungkin mengerikan, namun kondisi ini dapat terjadi pada sejumlah pria.

    Fenomena ini disebut diphallic. Menurut studi 2013, satu dari 5,5 juta kelahiran bayi laki-laki dapat mendapatkan kondisi ini. Dengan kondisi ini, belum banyak ahli yang menjelaskan dengan pasti apa fenomena tersebut.

    “Diphallia cenderung berkaitan dengan duplikasi organ-organ tubuh yang abnormal,” kata Joseph Alukal, MD., profesor asisten urologi dan ketua kesehatan reproduksi pria di NYU langone Medical Center.

    Pada kasus yang pernah ditemukan, pria bisa memiliki dua alat kelamin yang serupa, namun biasanya hanya satu yang berfungsi dengan baik. Seperti dikutip dari Womenshealthmag, ada kemungkinan dokter akan membuang bagian berlebih tersebut saat bayi lahir.

    “Untuk anak-anak, yang terpenting adalah memastikan mereka dapat buang air kecil dengan baik dan saluran kencingnya bekerja dengan baik. Di kemudian hari, bila ini tidak berfungsi baik sebagai alat seks, dokter dapat membantu dengan melakukan operasi perbaikan,” tambah Alukal.


      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:07 pm