Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    4 Destinasi pantai eksotik untuk bulan madu romantis

    Share

    via

    848
    04.03.09

    4 Destinasi pantai eksotik untuk bulan madu romantis

    Post  via on Tue Mar 24, 2015 9:01 am


    Bulan madu menjadi momen penutup yang indah bagi Anda yang akan melangsungkan pesta pernikahan. Oleh karenanya, madu atau honeymoon rasanya wajib untuk disiapkan semaksimal mungkin. Mulai dari persiapan itinerary, budgeting, serta\' yang terpenting, destinasi yang akan dituju nanti.

    Nah, Anda bingung untuk memilih destinasi-destinasi terbaik versi lokal? Tenang saja, karena Indonesia memiliki banyak sekali ragam destinasi yang menarik untuk tujuan bulan madu Anda. Jika Anda dan pasangan memang penikmat desiran ombak di tepi pantai, Indonesia adalah jawaban yang pas untuk pantai-pantai indah yang wajib disambangi. Berikut adalah 4 destinasi pantai eksotik untuk bulan madu yang barangkali bisa menjadi referensi Anda. Selamat mencoba!

    1. Pantai Iboih Di Pulau Weh

    Pantai yang satu ini memang belum begitu terkenal ketimbang pantai lainnya di Indonesia. Tapi jangan salah, karena eksotismenya pun tidak kalah indah. Memiliki hamparan pasir dengan air laut yang jernih, Pantai Iboih ini justru sudah dikenal sebagai destinasi pantai utama di Barat Indonesia. Untuk Anda yang ingin berbulan madu, deretan bungalow dan resort sudah tersedia sebagai sarana menginap Anda. Sepanjang pesisir Teupin Layeu atau Iboih, terdapat beberapa tempat yang menawarkan kesederhanaan hidup harmonis dengan alam.

    2. Nusa Lembongan Di Bali

    Pulau Bali memang terkenal sebagai destinasi para honeymooners di seluruh dunia. Salah satu yang bisa menjadi tujuan terbaru bagi Anda yang ingin berbulan madu, menyeberanglah ke Nusa Lembongan. Berada di Tenggara Pulau Bali, pulau yang memiliki luas 8 kilometer persegi ini menghadirkan beragam eksotika bawah laut yang menawan. Mulai dari snorkeling bersama Manta, bertemu terumbu karang di Crystal Bay, serta\' terjun dari tebing di seberang pulau Nusa Ceningan. Jumping cliff menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan bagi bulan madu Anda.

    3. Pulau Moyo Di Nusa Tenggara Barat

    Pulau ini terletak di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Dengan luas 330 kilometer persegi, Pulau Moyo menyimpan kekayaan bawah laut yang sangat menawan. Bahkan, mendiang Putri Diana dan Mick Jagger saja pernah menyambangi destinasi ini lantaran terpesona dengan keindahan pulau ini. Selain bisa menikmati wisata bawah laut di Pulau Moyo, Anda juga bisa menyelam ke wilayah Pulau Medang yang berada di barat laut Pulau Moyo.

    4. Taman Nasional Wakatobi Di Sulawesi Tenggara

    Anda dan pasangan adalah pecinta snorkeling? Taman Nasional Wakatobi adalah jawaban yang paling pas. Destinasi ini adalah salah satu kebanggaan Indonesia lantaran dikenal sebagai surga bawah laut kelas dunia. Terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia, Wakatobi memiliki sekitar 750 dari total 850 spesies koral yang ada di dunia. Keindahan darat dan bawah lautnya akan memuaskan mata, menyegarkan hati dan pikiran\' Anda serta\' menambah pengalaman Anda mengenai kehidupan bawah laut. Percayalah!

    Inilah empat destinasi pantai eksotik untuk menikmati bulan madu nan romantis. Selain romantis, keempat destinasi ini juga menawarkan pemandangan alam yang luar biasa indah.


      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 5:32 pm