Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    7 Rahasia besar yang selalu disembunyikan wanita pada pasangan

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    7 Rahasia besar yang selalu disembunyikan wanita pada pasangan

    Post  flade on Tue May 05, 2015 8:51 am



    Disadari atau tidak, wanita selalu memiliki rahasia yang tidak ingin diketahui oleh pasangannya. Meskipun dia selalu menunjukkan keterbukaan dalam sikap, namun mereka cenderung tetap memiliki rahasia.

    Nah, berikut ini merdeka.com akan menjabarkan 7 rahasia yang selalu disembunyikan para wanita kepada pria. Apa saja? Check this out!

    1.Pengeluaran
    Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh majalah Marie Claire, sebanyak 1500 wanita di usia 20-40 tidak jujur saat mengatakan berapa banyak uang yangdihabiskan untuk belanja. Presentasenya cukup mengejutkan, yakni 80 persen wanita melakukan hal tersebut.

    Biasanya, para wanita akan membelanjakan hasil keringatnya sendiri untuk membeli tas atau sepatu dan menyembunyikannya pada pasangan. Terkadang, mereka juga menggunakan uang milik pasangannya dengan dalih ingin bersenang-senang.

    2.Kemesraan dengan mantan
    Pria terkadang benar-benar ingin tahu apa saja yang dilakukan pasangannya dengan sang mantan sebelum dia. Nah, di sini wanita tidak akan menceritakan dengan gamblang. Kebanyakan, wanita hanya akan mengatakan secara garis besar, misalnya nonton, makan bersama, wisata, atau berfoto bersama.

    Sebanyak 78 persen wanita melakukan kebohongan untuk urusan itu. Mengenai kisah asmara dengan kontak fisik? Jangan harap semua wanita mau menceritakannya.

    3.Wanita cenderung ingin pasangan cemburu
    Menurut Fox News, wanita sebenarnya ingin mengetahui gelagat atau reaksi cemburu dari pasangannya. Mereka beranggapan bahwa wajah pria saat cemburu itu lucu dan menggemaskan. Memang tidak semua wanita menginginkan hal ini, namun mereka lebih ingin menggoda pasangan untuk melihat sebesar apa cintanya.

    4.Teman tahu segalanya
    Salah satu hal yang dimiliki wanita adalah dia dan teman-temannya bisa berbicara tentang apa saja saat sedang berkumpul. Ya, wanita cenderung membuka cerita-cerita pribadi pada teman, entah itu asmara, kehidupan rumah tangga, dan lain sebagainya.

    Bagi Anda kaum pria jangan harap bisa memercayai pasangan secara lebih. Untuk rahasia dan apa yang Anda lakukan bersama istri (misalnya) di atas ranjang bisa jadi hal menarik untuk diperbincangkan bagi kaum hawa. Hati-hati.

    5.Memalsukan orgasme
    Penelitian yang dilakukan oleh sejumlah ahli pada tahun 2010 lalu, mengungkapkan bahwa sebanyak 80 persen wanita memalsukan orgasme. Ya, wanita cenderung berpura-pura mengerang dan mencapai klimaks dengan sanagt hebat. Padahal tidak.

    Para wanita hanya ingin meningkatkan harga diri pasangannya. Sebab bagi pria, hal tersebut sangat sensitif dan itu terjadi begitu saja, naluri bagi wanita.

    6.Fantasi yang liar
    Menurut majalah Women's Health, wanita memiliki fantasi seks yang bisa dikatakan cukup liar. Survei dilakukan dengan berbagai sudut. Sebanyak 56 persen wanita ternyata benar memiliki hal itu.

    Survei tersebut menempatkan 'ingin berhubungan seks di luar ruangan' di posisi tertinggi. Selebihnya, kebanyakan mereka ingin membuat video seks atau menjadi 'exhibitionist'

    7.Membandingkan dengan mantan
    Hal ini memang benar-benar terjadi namun fasenya hanya ada di awal Anda menjalani hubungan dan hilang seiring waktu. Disadari atau tidak, wanita akan membandingkan pasangannya dengan sang mantan. Dia punya ini, punya itu, dia begini, dia begitu, tapi dia lebih ini, dan kurang begitu. Atau apa saja.

    Wanita selalu memiliki pemikiran ini meskipun sejatinya mereka tidak mengungkapkannya secara langsung.


      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 8:51 pm