Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cinta Sejati: Pasangan Super Romantis Merayakan Ultah Pernikahan ke 81

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Cinta Sejati: Pasangan Super Romantis Merayakan Ultah Pernikahan ke 81

    Post  kuning on Thu May 14, 2015 6:39 pm


    Siapa yang tak ingin memiliki hubungan langgeng dan awet bersama pasangan yang sangat dicintai. Bisa dipastikan, hampir setiap pasangan yang saling cinta dan sayang akan memimpikan untuk saling hidup bersama serta\' berdampingan selamanya hingga akhir hayat memisahkan.

    Sebuah hubungan, akan menjadi jalinan yang sangat istimewa ketika dilandasi dengan cinta tulus serta\' penerimaan penuh. Karena cinta dan tulus inilah, tidak sedikit orang-orang yang sudah lanjut usia bahkan mengajarkan kepada kita bagaimana menjaga cinta dan hubungan mereka agar selalu terjaga.


    Pasangan Pan dan Gao yang telah menikah selama 81 tahun | Photo: Copyright shanghaiist.com

    Dilansir dari laman shanghaiist.com, di provinsi Guangdong terdapat pasangan tua yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke 81. Perayaan ini sendiri dihadiri oleh orang-orang dari seluruh kampung. Dan perayaan ini sendiri disebut dengan "oak tree marriage".

    Pasangan suami istri adalah Pan Tianci dan Gao Di. Dikabarkan, pasangan ini telah hidup bersama hampir selama 93 tahun. Pasangan ini bertemu dalam sebuah perjodohan oleh orang tua masing-masing. Sejak usia 2 tahun, Gao telah tinggal dan dirawat oleh keluarga calon suami.

    Hingga pada usia remaja, pada tahun 1934 Pan dan Gao dinikahkan dengan adat serta\' tradisi China setempat. Sejak saling kenal hingga menikah dan membina rumah tangga, Pan dan Gao dikenal sebagai dua orang yang saling sayang serta\' saling melindungi satu sama lain. Mereka juga adalah pasangan selalu romantis satu sama lain.

    Hingga usia pernikahan mereka yang ke 81, Pan dan Gao telah dikaruniai anak serta\' cucu-cucu yang sayang dengan mereka. Saat ini, mereka tinggal dalam satu atap dengan 15 anggota\' keluarganya dari empat generasi.


    Perayaan ulang tahun ke 81 pasangan Pan dan Gao | Photo: Copyright shanghaiist.com

    Untuk menghormati serta\' membahagiakan keduanya, keluarga serta\' warga desa Heyuan tempat tinggal mereka beberapa waktu lalu menggelar perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 81. Warga desa mengungkapkan bahwa pasangan ini adalah pasangan yang super romantis dan penuh cinta. Pasangan ini juga dikenal sebagai pasangan yang ramah serta\' telah menginspirasi banyak orang.

    Tidak jarang, keduanya terlihat jalan-jalan bersama keliling desa dan saling bergandengan tangan. Pan dan Gao dikatakan sebagai dua orang yang selalu optimis ketika melakukan apapun. Wah, romantis sekali ya Ladies. Semoga pasangan ini selalu bahagia. Semoga pula, kita dikaruniai pasangan yang setia dan menginspirasi. Smile


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 2:53 pm