Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Inilah 3 Alasan Kenapa Anda Harus Mencintai Bekas Luka di Tubuh

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Inilah 3 Alasan Kenapa Anda Harus Mencintai Bekas Luka di Tubuh

    Post  kuning on Tue May 19, 2015 8:31 am


    Bagi setiap wanita, tentu menginginkan tubuh yang mulus, bebas bekas luka serta\' kulit halus. Tapi, bagaimana jika seorang wanita tersebut baru saja melahirkan dan melakukan operasi caesar? Mau tidak mau, setelah melakukan operasi caesar, seorang wanita pasti memiliki bekas luka di perutnya.

    Karena bekas luka inilah, tidak sedikit wanita yang merasa kecewa dan malu dengan perutnya. Seharusnya, karena bekas luka ini, seorang wanita tak perlu malu apalagi kecewa. Dilansir dari laman metro.co.uk, ketika seorang wanita memiliki bekas luka karena operasi caesar di perut, sudah semestinya orang ini merasa bangga dan bahagia.

    Perlu tahu kenapa Anda mesti bangga dan cinta dengan bekas luka tersebut? Inilah 4 alasan kenapa Anda harus mencintai bekas luka karena operasi caesar tersebut.

    1. Bekas Luka Adalah Suatu Kehormatan Tersendiri

    Ketika Anda memiliki bekas luka, Anda harus menyadari dan bangga bahwa bekas luka tersebut adalah suatu hal yang pernah membawa Anda selamat dari penyakit bahkan selamat dari maut. Perlu ditekankan, bekas luka adalah suatu kehormatan tersendiri bagi Anda karena sebelumnya Anda pernah berhasil melewati suatu masa yang cukup sulit.

    2. Bekas Luka Menceritakan Kisah Anda

    Sadar atau tidak, bekas luka di tubuh bisa menceritakan kisah Anda sebelumnya. Setiap bekas luka bisa menceritakan kisah apa yang pernah Anda alami. So, usahakan untuk tidak pernah kecewa apalagi marah dengan bekas luka di tubuh ya. Karena, dengan bekas luka tersebut Anda bisa mengingat kejadian dan kisah apa saja yang pernah Anda alami.

    3. Membuat Anda Menjadi Seorang yang Unik

    Dengan bekas luka, maka Anda bisa menjadi seorang yang berbeda dan unik. Meski terdapat bekas luka, hal ini masih bisa membuat Anda menjadi pribadi yang seksi, cantik dan mempesona. Menurut Mhargs Abuda seorang psikologis, bekas luka akan menceritakan kisah Anda yang akan membuat Anda bangga karena telah berhasil selamat dari sebuah peristiwa.

    Selain tiga hal di atas, bekas luka juga merupakan suatu hal yang cukup indah, berbeda dan bisa menjadi bahan cerita yang menarik sehingga Anda patut bangga, merasa bahagia dan tak perlu malu dengan bekas luka yang dimiliki. So Ladies, ketika Anda memiliki sebuah bekas luka, sudah semestinya jika Anda tetap berlaku percaya diri dan tak perlu malu dengan kondisi tersebut.


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:21 am