Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Tercepat Menghilangkan Bau Mulut (Tanpa Permen karet)

    Share

    putri

    46
    27.06.11

    Cara Tercepat Menghilangkan Bau Mulut (Tanpa Permen karet)

    Post  putri on Mon Nov 02, 2015 9:01 am

    Meskipun Anda menghindari mengonsumsi bawang atau makanan penyebab bau mulut tak sedap lainnya, bau mulut tetap bisa menghantui Anda. Dan, siapapun yang yang pernah terjebak dengan bau mulut tak sedap sesaat sebelum meeting, kencan, atau agenda penting lainnya dan tidak memiliki persediaan permen karet di sakunya (the horror!) tau persis bagaimana paniknya terjebak dengan situasi ini.

    Untuk menetralisir bau mulut yang mengganggu ini, kita perlu memahami sebab yang menjadi tersangka di balik munculnya bau mulut yang bisa membuat rasa PD anjlok pada level terendahnya ini. Dilansir dari laman greatist.com, Sunil Wadhwa, seorang profesor kesehatan gigi dan mulut di Universitas Columbia mengatakan bahwa sebagian besar dari kita seringkali lupa untuk membersihkan bakteri-bakteri yang menempel di lidah dan gusi saat menggosok gigi. Bakteri-bakteri yang masih menempel di gusi dan lidah inilah yang kadang menjadi penyebab dari terjadinya bau mulut.

    Nah, untuk menghindari bau mulut karena bakteri-bakteri ini, tentu hal pertama yang harus kita lakukan adalah membersihkan seluruh bagian mulut (tanpa terkecuali) saat menggosok gigi. Tapi, jika kita sudah melakukan pembersihan yang menyeluruh bau mulut tetap saja menghantui Anda, berikut ini adalah beberapa solusi untuk mengatasinya.



    1. Air. Mulut yang kering membuat gas berbau tidak sedap dalam mulut keluar. So, untuk menghindari bau mulut tak sedap, pastikan mulut Anda tetap terhidrasi dengan minum banyak air.
      Wortel dan seledri. Sayur-sayuran berair seperti wortel dan seledri memiliki fungsi sebagai pengganti sikat gigi yang dapat membersihkan mulut dari sisa-sisa makanan yang menjadi penyebab bau mulut. So, jika Anda mengalami masalah dengan bau mulut dan tak ada permen karet di saku baju Anda, tapi Anda melihat wortel atau seledri dalam jangkauan Anda, use them instead.
    2. Teh. Ilmuwan telah menemukan bahwa senyawa kimia polipenol yang terdapat dalam teh hitam dan teh hijau dapat mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau mulut.
    3. Apel. Makan sebuah apel sebelum Anda menuju ruangan rapat atau sebelum Anda pergi menemui pacar Anda untuk kencan bukanlah ide yang buruk. Sebab, apel memiliki kandungan polipenol teroksidasi yang dapat membantu Anda menetralisisr bau tidak sedap yang ditimbulkan oleh bakteria dalam mulut.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 7:06 pm