Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    6 Tahapan yang Terjadi pada Mr. P Ketika Bercinta

    Share
    avatar
    flade

    955
    23.09.09

    6 Tahapan yang Terjadi pada Mr. P Ketika Bercinta

    Post  flade on Sat Dec 12, 2015 8:50 pm


    Goyangan atau gerakan pria saat bercinta bisa memberikan kegembiraan bagi kedua pasangan. Namun, pernahkah Anda berpikir apa yang terjadi pada organ intim pria (Mr P) saat bercinta?

    Kebanyakan wanita hanya mengetahui saat bercinta Mr P menegang (ereksi) dan kemudian ejakulasi saat orgasme. Namun, menurut Situs Thehealthsite berbagai hal terjadi pada Mr P saat mulai hingga akhir bercinta:

    1. Ketika Mr P masuk

    Mr P sedikit keras pada saat ini. Saraf di sekitar Mr P menjadi aktif karena ada peningkatan aliran darah. Denyut jantung meningkat, pernapasan dan tekanan darah menjadi lebih cepat.

    2. Ketika Mr P beraksi

    Ada lebih banyak darah mengalir ke Mr P, dan testis ditarik ke skrotum. Saat ini Mr P ereksi (berdiri) penuh. Otot-otot paha, tangan, perut dan dada juga mengencang. Inilah waktu sebenarnya hubungan seksual terjadi.

    3. Ketika berada di puncak kenikmatan

    Kenikmatan tertinggi diperoleh ketika pria memasukkan Mr P. Dan ketika puncak kenikmatan, Mr P ereksi total dan dan orgasme bisa terjadi saat itu.

    4. Ketika orgasme

    Ini terjadi dalam rentang waktu yang sangat singkat. Cairan mani terkumpul di uretra dan pria merasakan sensasi yang paling membahagiakan, yakni terjadinya ejakulasi.

    Orgasme seorang pria hanya berlangsung selama beberapa detik, tidak seperti wanita yang bisa mencapai 23 detik.

    5. Ketika klimaks

    Setelah seorang pria mencapai orgasme, segera diikuti ejakulasi. Mani keluar dari penis saat ejakulasi dan kontraksi terjadi pada organ selama ejakulasi. Penis kemudian mulai melunak.

    6. Ketika selesai

    Pria biasanya berada dalam fase refraktori setelah ejakulasi dan mungkin tidak bisa orgasme lagi segera setelahnya. Butuh beberapa waktu untuk beraksi lagi, yakni tergantung pada seberapa besar gairah, semangat, usia, dan juga bagaimana keaktifan secara fisik.

    ~health.liputan6.com


      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 3:47 am