Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Surga Yang Tidak Mahal

    Share

    jakarta

    522
    23.04.10

    Surga Yang Tidak Mahal

    Post  jakarta on Fri Jan 01, 2016 12:27 am

    Upaya dalam menemukan keindahan surgawi di daerah terpencil, lengkap dengan keindahan tersembunyi serta\' pemandangan yang luar biasa, biasanya membutuhkan biaya yang besar. Namun tidak selalu harus demikian adanya – Anda dapat menemukan keindahan surga ini dengan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah tiga destinasi indah tersebut:


    Kepulauan Andaman

    Kepulauan Andaman banyak didongengkan diantara para petualang, sebuah kisah mengenai pantai yang mempesona, yang juga tempat menyelam kelas dunia, dengan belantara purba serta\' hutan bakaunya. Lokasinya yang terpencil menambah daya tariknya. Posisinya yang berada 1370 km dari daratan India, dan hanya 150 km dari Indonesia serta\' 190 km dari Myanmar, meletakkan pulau ini di dalam wilayah geografis Asia Tenggara, meskipun dia termasuk di dalam teritori wilayah India. Kepulauan Andaman dan Nicobar merupakan salah satu tempat yang paling terpencil di planet ini. Penduduk asli yang berada di kepulauan ini berasal dari berbagai suku aborigin yang hidup tanpa kontak apapun dengan dunia luar. Dari hampir 600 pulau, hanya 9 yang dapat dikunjungi wisatawan, dan semuanya berada di kepulauan Andaman. Kepulauan Nikobar benar-benar tertutup untuk turis dan terletak terletak di wilayah kesukuan, maka pastikan untuk melakukan perjalanan dengan sangat hati-hati. Anda dapat menemukan bermacam akomodasi dari yang harga murah di bawah $ 100 seperti Bed & Breakfast dan rumah pantai, sampai dengan hotel desainer apik. Dengan melakukan sedikit riset, Anda dapat menemukan sepotong surga dengan anggaran yang terjangkau.


    Flores, Indonesia

    Flores, pulau indah di Indonesia biasanya digunakan untuk menarik wisatawan yang meluap dari pulau Bali. Namun pulau yang pada abad ke-16 diberi nama Flores oleh penjajah Portugis karena sangat terpukau oleh wangi harum yang berasal dari hutan itu, kini berada di ambang kesuksesan menjadi tempat wisata lingkungan terkenal. Labuan bajo, kota di pantai barat yang dulunya tertidur sekarang perlahan mulai terbangun. Jalan yang dikelilingi oleh pinggiran batu tajam yang menukik ke lembah sungai yang menakjubkan, danau vulkanik nyata serta\' desa-desa tradisional menjadikan Labuan bajo daya tarik yang memikat. Bahkan jalan layang sepanjang 700 km trans-Flores yang menghubungkan pantai timur dan barat merupakan pesona tersendiri. Perbaikan infrastruktur yang mantap memudahkan untuk menikmati kota ini dengan menyewa mobil serta\' supir dengan harga terjangkau. Labuanbajo juga digunakan sebagai tempat singgah untuk menuju ke Taman Nasional Komodo. Pulau ini mempunyai luas laut yang lebih besar dari daratan, juga sangat giat dalam memelihara terumbu karang untuk menjaga ekosistem kehidupan bawah laut. Tempat ini juga merupakan tempat perlindungan Komodo, satwa langka yang juga merupakan kadal terbesar di dunia. Pulau Flores sekarang sedang berkembang. Kini adalah waktu yang tepat untuk mengunjunginya.


    The Maldives

    Maldives tampaknya memang tidak mungkin berada dalam daftar\' tempat tujuan yang ‘terjangkau’. Namun hal ini untungnya dengan cepat akan berubah. Resort pertama di Maldives dibuka pada tahun 1973 dan selama lebih dari 30 tahun, satu-satunya cara untuk mengunjungi kepulauan ikonik ini adalah melalui sebuah resort pulau yang mahal. Namun dalam 6 tahun terakhir, pemerintah setempat mengubah peraturan yang memperbolehkan penduduk setempat untuk menjalankan usaha penginapan guesthouse. Sekarang, wisatawan diperbolehkan untuk tinggal dengan penduduk setempat dan melihat kehidupan mereka secara langsung. Ada 1200 pulau di Maldives namun hanya 200 yang mempunyai penghuni. Di antara pulau yang berpenghuni tersebut, Anda mungkin dapat menemukan guesthouse kira-kira di 50 pulau. Ini merupakan fenomena yang relatif baru, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil keuntungan dari kesempatan tersebut. Terdapat kira-kira 150 guesthouse dengan harga di bawah 1 juta rupiah atau bahkan lima ratus ribu rupiah di Airbnb. Maldives kini bukan lagi destinasi premium eksklusif; Anda dapat menikmati keindahan alam yang mempesona dengan anggaran yang terjangkau!


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 11:28 am