Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    3 Solusi Mengatasi Permasalahan Bercinta dari Para Pakar Seks

    Share

    kellyn

    123
    25.01.09

    3 Solusi Mengatasi Permasalahan Bercinta dari Para Pakar Seks

    Post  kellyn on Fri Jan 01, 2016 2:33 pm


    Perbedaan gairah bercinta dan kehidupan seks yang terasa membosankan menjadi beberapa masalah seks yang umum dialami pasangan suami istri. Para pakar seks pun memiliki solusi untuk mengatasi berbagai problema ranjang yang kerap menghalangi pasangan menikah mendapatkan kepuasan batin. Ini lima hal yang mereka sarankan, seperti dikutip dari Huffington Post.

    1. Ketika Gairah Seks Tidak Sinkron dengan Suami
    Suami menginginkan seks, sementara Anda merasa tidak mood atau terlalu lelah untuk bercinta. Apa yang sebaiknya dilakukan? Menurut Marta Meana, PhD, profesor psikologi dari University of Nevada, Las Vegas, tidak ada salahnya jika sesekali Anda berhubungan intim untuk menyenangkan pasangan meskipun saat itu mood sedang tidak terlalu bagus.

    "Hubungan asmara jangka panjang yang sukses, pasangan saling melengkapi satu sama lain. Anda mungkin harus menonton film laga ketika sebenarnya ingin nonton drama. Atau pasangan mungkin sedang ingin makan steak tapi tetap ikut Anda untuk makan sushi. Kita melakukan ini karena cinta, ada kesenangan ketika membuat seseorang yang Anda sayangi bahagia. Kenapa tidak begitu juga dengan seks?" ujar Marta.

    2. Ketika Wanita Menginginkan Lebih dari Sekadar Seks
    Michele Weiner-Davis, seorang terapis pernikahan asal Colorado pernah mempertanyakan maksud kliennya yang berkata bahwa ia tidak ingin berhubungan seks, tapi bercinta.

    "Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Kontak mata? Foreplay? Dibilang 'Aku cinta kamu?' Seringkali pasangan tidak mengatakan apa yang sebenarnya mereka inginkan satu sama lain. Padahal yang mereka mau hanyalah sesi bercinta yang lebih menyenangkan," tutur Michele.

    Dalam kasus ini, Michele menyarankan pada pasangan untuk saling terbuka. Karena pemahaman setiap orang akan bahasa tubuh bisa berbeda-beda. Cara paling efektif untuk mendapatkan apa yang Anda mau dari pasangan saat bercinta adalah mengomunikasikannya secara langsung.

    3. Agar Cepat Bergairah Saat Quickie Sex
    Ada kalanya suami menginginkan seks di saat-saat tak terduga, misalnya pada pagi hari menjelang Anda berangkat kerja. Saat pasangan mengajak quickie sex, Anda perlu fokus agar gairah seks bisa segera muncul. Sebagai solusinya, Brandy Engler, terapis seks berbasis di Los Angeles menyarankan untuk melatih teknik bernapas dari ajaran Taoisme kuno.

    "Pusatkan pikiran\' Anda pada area klitoris. Tarik napas perlahan. Bayangkan Anda bernapas, mengalir melewati vagina. Seketika area tersebut akan menjadi 'hidup'. Anda akan bisa merasakan sensasi menggelitik pada area itu dan perlahan-lahan semakin kuat dan membuat Anda lebih terangsang secara seksual," saran penulis buku 'The Women on My Couch' ini.


      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:32 pm