Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Untuk Menjadi Pribadi Menyenangkan, Ini yang Bisa Kamu Lakukan

    Share
    avatar
    derinda

    82
    23.07.11

    Untuk Menjadi Pribadi Menyenangkan, Ini yang Bisa Kamu Lakukan

    Post  derinda on Mon Jan 02, 2017 1:50 am


    Orang-orang di sekitar pasti akan sangat senang dan nyaman di dekat kita ketika kita mampu menjadi pribadi yang menyenangkan. Memang, tak mudah untuk menjadi pribadi yang menyenangkan dan bisa menghibur serta\' membuat orang lain nyaman. Walau tak mudah, bukan berarti ini tak bisa dilakukan lho ya. Setiap orang punya kesempatan untuk menjadi lebih baik dan disukai semua orang. Setiap orang punya kesempatan untuk berubah.

    Bukan hanya fisiknya saja yang disukai, sudah sebaiknya bahwa sikap kita juga disukai. Sikap yang baik, sabar dan sopan santun adalah sikap yang sering membuat orang lain suka terhadap kita. Sadar atau tidak, sikap inilah yang membuat kita menjadi pribadi yang lebih menyenangkan, dihargai dan dihormati. Jika belum sepenuhnya bisa sabar dan santun, kita masih bisa menjadi pribadi menyenangkan dengan cara di bawah ini.

    Buang Jauh pikiran\' Negatif
    Usahakan untuk selalu membuang jauh pikiran\' negatif yang ada. Pastikan untuk selalu berpikir positif dan memandang semuanya dengan sikap rendah hati. Jangan biarkan kamu menjadi pribadi yang sombong, angkuh, merasa berkuasa dan memiliki segalanya, suka mengumpat dan pemarah. Jangan pula menjadi pribadi yang mudah cemas, takut dan malas. Yakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tetap semangat, murah senyum dan tenang ketika menghadapi segala ujian.

    Tenangkan pikiran\' (Lakukan Meditasi)
    Ada beberapa meditasi khusus yang bisa membuat kamu menjadi lebih tenang, bahagia dan fokus. Menariknya lagi, meditasi ini juga bisa buat kamu menjadi pribadi yang lebih berbelas kasih. Tenangkan diri, cari tahu apakah sudah sepenuhnya kamu menjadi pribadi baik dan peduli dengan orang lain? Jika belum, gali lagi perasaan kamu dan temukan bahwa masih banyak orang lain yang memerlukan bantuan dan santunanmu. Sangat penting menanamkan rasa kasih sayang dan kepedulian terhadap orang-orang di sekitar yang membutuhkan. Peduli terhadap orang lain adalah satu cara agar kamu bisa menjadi seseorang yang lebih menyenangkan dan membuat orang lain merasa nyaman.

    Lebih Peka Terhadap Kebaikan
    Cobalah untuk lebih peka dengan keadaan sekitar kamu. Jangan terus menerus mengharapkan bantuan serta\' kepedulian dari orang lain. Kamu juga harus memberi bantuan dan peduli pada orang lain. Jangan hanya melihat kebaikan dan keburukan yang telah diperbuat orang lain. Tapi lihat kembali apakah kamu sudah berlaku baik? Sudahkah kamu minta maaf dan memperbaiki segala kesalahan yang telah kamu perbuat? Jadilah seseorang yang lebih tanggap terhadap keadaan sekitar agar kamu tak hanya menyenangkan tetapi patut mendapat penghargaan.

    Jadilah Diri Sendiri & Jujur
    Menjadi diri sendiri dan jujur adalah salah satu kunci utama menjadi pribadi menyenangkan. Dengan menjadi diri sendiri, kamu tak hanya merasa lepas tetapi kamu juga merasa lebih bebas. Sedangkan jujur, kebaikan akan selalu datang selama kita mau menjadi pribadi yang jujur. Orang lain tak hanya senang dengan pribadi kita yang jujur, mereka juga akan senantiasa percaya dan menghargai apapun serta\' bagaimana pun kondisi kita.

    Ladies, itulah beberapa cara untuk menjadi pribadi menyenangkan. Memang, cara ini kelihatan begitu mudah untuk dilakukan. Jangan salah, ketika kita masih sering dilanda kegelisahan, diselimuti pikiran\' negatif dan menganggap orang lain tak semenyenangkan kita, akan sangat sulit bagi kita untuk menerapkannya. Well, usahakan tetap sabar, murah senyum dan berpikir positif agar kita makin menyenangkan di mata sendiri maupun di mata orang lain.


    ~vemale


      Waktu sekarang Tue Dec 12, 2017 1:10 pm