Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Bercinta Bisa Tetap Menggairahkan dengan Cara Ini Meski Usia Sudah Lanjut

    Share
    avatar
    lea

    395
    Age : 32
    08.03.09

    Bercinta Bisa Tetap Menggairahkan dengan Cara Ini Meski Usia Sudah Lanjut

    Post  lea on Tue Jan 03, 2017 11:30 pm


    Usia makin bertambah. Kadang kala, hal ini dikaitkan dengan hubungan seks pasutri yang dianggap sudah tak semenggairahkan ketika muda. Memang, perubahan termasuk fisik dan psikologis pasutri bisa terjadi.

    Tapi, bukan berarti bagi mereka yang sudah berusia lanjut tidak bisa mendapatkan hubungan intim yang menggairahkan bukan? Nah, untuk mendapatkannya, jangan lupa lakukan 5 cara ini.

    1. Tunjukkan rasa percaya diri

    Usia sudah 50 tahun pastinya Anda bisa mengetahu diri Anda lebih jauh bukan? Nah, menurut pakar hubungan Lori Rubenstein, tahu apa kelebihan diri, tahu tujuan hidup dan kebutuhan kita akan mempermudah pasutri merasa bergairah.

    Dikatakan Lori, setelah berusia 50 tahun pasutri bukan hanya sekadar seorang kakek atau nenek tapi bisa jadi seorang yang spesial, menjadi traveler, dan bahkan seorang kekasih yang menggairahkan pasangannya.

    2. Lebih sering saling merayu

    "Saya percaya saling menggoda kerap diabaikan sebagai foreplay. Padahal, itu bisa jadi awal hubungan intim yang menggairahkan karena Anda bisa bebas mengekspresikan seksualitas Anda," tutur Lori.

    Caranya, ketika hendak keluar rumah, gunakan pakaian yang nyaman dan membuat Anda percaya diri. Lalu jangan lupa, goda pasangan dengan kedipan mata, senyuman, atau bahkan kecupan.

    3. Kenali tubuh dan utarakan kebutuhan Anda

    Perubahan fisik umum terjadi, terutama pada wanita saat usia sudah lanjut. Stretch mark, selulit, atau bahkan kulit yang mengendur bisa jadi bentuk ketidaksempurnaan. Tapi ingat, Lori mengatakan jadikan kondisi itu cara Anda lebih mengenal diri Anda.

    "Jangan anggap itu sebuah kekurangan. Bangun kepercayaan diri dan memang begitu adanya Anda. Sehingga, jangan sungkan mengekspos tubuh di depan pasangan karena umumnya, pria tak terlalu peduli dengan itu," papar Lori.

    4. Lebih terbuka

    Usia bertambah bukan berarti Anda tak bisa mencoba hal-hal baru yang bisa dilakukan oleh mereka yang masih muda. Menjajal posisi bercinta yang baru dan relatif aman, bulan madu kedua, mencoba mainan seks, tak ada salahnya dilakukan.

    Asalkan Anda tahu batasan amat dalam melakukan hal itu, maka lakukanlah.

    "Organ seks terbesar adalah otak kita. Apa yang kita pikirkan tentang seks, hubungan dengan pasangan, dan tubuh kita berperan penting dalam bagaimana Anda memaknai hubungan ranjang," kata Lori.


      Waktu sekarang Thu Dec 14, 2017 5:09 pm