Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Terlalu Bahagia, Mempelai Pria Ini Menangis Melihat Pengantin Wanitanya

    Share
    avatar
    derinda

    84
    23.07.11

    Terlalu Bahagia, Mempelai Pria Ini Menangis Melihat Pengantin Wanitanya

    Post  derinda on Tue Jan 02, 2018 4:32 pm


    Pernikahan bisa menjadi salah satu momen paling emosional yang dialami oleh pasangan pengantin. Seperti yang terjadi oleh pria bernama Quintin Reed ini. Ia tak kuasa menahan air matanya saat melihat pengantin wanitanya, Ashleigh di hari pernikahan.

    Saat upacara pernikahan, Quintin merasa sangat emosional dan gembira untuk bertemu dengan calon istrinya. Foto-foto reaksi pria asal Missouri yang terlalu bahagia hingga menangis saat melihat pengantin cantiknya itu pun mencuri atensi tamu undangan yang hadir dan jadi viral di media sosial.


    "Saya merasa seperti pria paling beruntung di dunia. Lebih dalam lagi hati saya dipenuhi dengan kebahagiaan dan hasrat untuk memilikinya," ungkap Quintin kepada People.

    Pada foto viral yang diambil oleh Mindy Miles Photography, pria berusia 27 tahun ini terlihat menangkupkan tangannya di sekitar wajahnya sebagai usaha untuk menenangkan diri. Quintin juga hampir berlutut saat sukacita itu menghampiri dirinya.


    "Saya membungkuk dan melihat ke langit, bersyukur untuk istri saya yang sedang berjalan ke arah saya, ini adalah saat yang tepat," tuturnya.

    Sementara itu, Ashleigh yang tampil cantik dan anggun dengan gaun pernikahan putihnya itu juga tak menyangka jika respon kekasihnya itu sangat emosional dan manis. Di depan hampir 80 tamu yang hadir di Cottleville Wine Cellar, Ashleigh meneteskan air matanya bersama Quintin, menangis bahagia.


    "Pada saat itu saya merasa sangat bersyukur bahwa cinta saya berdiri tepat di depan saya, dan dalam waktu singkat saya secara resmi menjadi istrinya!," ujar Ashleigh.

    Pasangan bahagia ini pertama kali bertemu empat tahun lalu saat mereka menjadi mahasiswa di Lindenwood University di St. Charles. Quintin dan Adhleigh pun segera mulai berkencan, dan keduanya merasa yakin bahwa mereka telah ditakdirkan untuk hidup bersama.


    ~wolipop


      Waktu sekarang Mon Jan 22, 2018 8:55 am